CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Hampir Abad 21, Jajanan Tradisional Ini Tetap Murahnya Kebangetan! Rp 800 Saja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf1db6349d0f0d6b2e964f/hampir-abad-21-jajanan-tradisional-ini-tetap-murahnya-kebangetan-rp-800-saja

Hampir Abad 21, Jajanan Tradisional Ini Tetap Murahnya Kebangetan! Rp 800 Saja

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
blm pernah nyoba, beli dmana tuh emoticon-Cool
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Sebenarnya ada, masih banyak lagi. Itu harganya ektrim lagi 400 Rupiah tok😁
Enaaaak😭
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Orang kota nih beli di pasar rakyat. Di mall nggak adaemoticon-Wakaka
Quote:


Yaaaa
Quote:


Quote:


Klo jagung biasa beli, klo krawu sptnya belum pernah
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Balasan post trifatoyah
nah itulah kenapa ane pribadi selalu senang kalau ke desa, harga makanan murah semua dan rasanya lebih enak emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Kalo didaerah saya namanya jagung "grontol"..
Biasanya yg jual embah2, pas hari, " pasaran"..
Sering beli, 2 ribu dapet 1 bungkus penuh kalo dikasih ke piring penuh piring.nya, kalo yg jajan anak2 satu "pincuk" kecil 500...

"cengkaruk" masih jual ditempat saya, satu plastik 500 perak, yg plastik es gedhe 1000 perak..

"Gaplek" ya masih ada didesa saya, sebungkus serebu, porsi gedhe... Gaplek direbus kasih kelapa parut n gula,mayan lah,

Tiwul ya ada, cuma yg dagang jarang, pas "pasaran" nemu cuma 2x.. Sebungkus serebu..


Saya kalo ketemu yg jual makanan sprt itu seneng, kgen jman kecil dulu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
hiii enak tu blendung jagung....makanan favorite kalo ke pasar atau di tukang sayur yang lewat depan rumah,sampai hari ini kalo pulang tetep minta beli itu buat sarapan sambil nonton kartun nikmat banget gan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
ingat zaman masi bocah gan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Ternyata sama ya harganya. Itu jajanan sehat . menurut aku tanpa bahan pengawet
Quote:


Asyik makan Blendung sambil nonton kartun
profile-picture
Sianasena12 memberi reputasi
Quote:


Iya sampai sekarang masih suka
profile-picture
agusn6778 memberi reputasi
Quote:


Sejujurnya aku kira tadi entu makanan berbahan nangka bun.. jadi bayangin entu...uakkaakk
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Akh nangka, jagung sama dele😁
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Ya sekali-kali ke jawa biar tahu rasanya😁
sekalian resepna dong gan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
jajanan pasar tradisional emang murah dan sehat

profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Resepnya rahasia embok-embok. Yang jual juga embok-embok😁
profile-picture
dubcities memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di