CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Jangan Ada Dusta! Ini 7 Petunjuk untuk Tahu Dia Sedang Mengatakan Kebohongan Kepadamu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddde71026377279dc1b2dca/jangan-ada-dusta-ini-7-petunjuk-untuk-tahu-dia-sedang-mengatakan-kebohongan-kepadamu

Jangan Ada Dusta! Ini 7 Petunjuk untuk Tahu Dia Sedang Mengatakan Kebohongan Kepadamu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Apasih yang kita bahas ini
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bingung
Perasaan bahas pacar, ke selingkuhan, terus kuota selingkuhan, terus ada yang enggak kecatat, berarti kuota dianggap belum bertambah, jadi masih lowong aja emoticon-Ngakak
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Nice thread gan
profile-picture
elvici memberi reputasi
Diubah oleh alii.hasan
Quote:


Quote:


Quote:


Sakit pake banget, tp yg berbohong ngg tw klo dia itu sedang berbohong, mungkin dia mengidap mitomaniaemoticon-Hammer2
profile-picture
elvici memberi reputasi
wow boleh ini dipelajari
profile-picture
elvici memberi reputasi
Paling mudah tu liat ekspresi wajah saat dia ngomong. Juga tatapan matanya saat berbicara. Ada ilmu khusus mempelajarinya loh.
profile-picture
elvici memberi reputasi
Paling mudah tu liat ekspresi wajah saat dia ngomong. Juga tatapan matanya saat berbicara. Ada ilmu khusus mempelajarinya loh.
profile-picture
elvici memberi reputasi
boleh dicoba ini
profile-picture
elvici memberi reputasi
Mmmmm.. Bisa di coba nih
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Yup. Alhamdulillah ya. Terima kasih Gan
Quote:


Coba aja mulai perhatikan lawan bicara. Jangan-jangan dia cuma berkata kosong
Quote:


Emm. Tingkat ke-halu-an yang tinggi ya bun. Gimana tuh kalo begitu terus
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Quote:


Silakan dicocokkan. Siapa tahu nemu yang begini
Quote:


Iya. Ada di poin-poin di atas ya sis. Tergantung terserah mana yang mudah aja 😊
Quote:


Boleh bagi ilmunya di sini, Sis 😊
mantepp gannn, ane jadi tau nihh trik tahu dia bohong atau enggaa
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Siaap. Monggo disimpan. Siapa tahu nanti2 masih perlu
biasanya dri intonasi dan mimik wajah udah ketauan siihh
profile-picture
elvici memberi reputasi
Pict nya ngeri. Hiks
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Itu penyakit harus ditangani oleh medis
profile-picture
elvici memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di