CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Jangan Ada Dusta! Ini 7 Petunjuk untuk Tahu Dia Sedang Mengatakan Kebohongan Kepadamu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddde71026377279dc1b2dca/jangan-ada-dusta-ini-7-petunjuk-untuk-tahu-dia-sedang-mengatakan-kebohongan-kepadamu

Jangan Ada Dusta! Ini 7 Petunjuk untuk Tahu Dia Sedang Mengatakan Kebohongan Kepadamu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


Nice info gan... mau coba duku tips nyaemoticon-Toast

Quote:


Pernah, sakit banget. Berasa tak berharga diriku klo dibohongiemoticon-Frown
Ingun ku berkata kasar dan memukulnya sekeras mungkin ketika berhadapan dgn pembohongemoticon-Frown
profile-picture
elvici memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Quote:


Ingin kuberkata kasar dan memukul. Enggak apa2. Asal sebatas keinginan bukan perbuatan 😂
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Ingin kuberkata kasar dan memukul. Enggak apa2. Asal sebatas keinginan bukan perbuatan 😂
Quote:


Ingin begitu tp aku masih punya harga diri, jd klo dendam mending dipendam aja. Daripada ujungnya kekerasanemoticon-Wakaka
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Ho oh. Entar bukan ngurangin masalaj malah nambah 👍
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Oya? Saya telat dong om?
kadang bahkan kita bisa tahu orang lain bohong tanpa bertatapan muka wkwkkww
profile-picture
elvici memberi reputasi
Kalo udah pacaran lama biasanya punya insting sendiri dan tau kalo pacar lagi bohong
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Betul. Itu namanya insting ya Gan. Apalagi kalo dianya adalah orang yang dekat dengan kita
Quote:


Nah ini maksud saya tadi. Udah kebaca aja sama Agan 😂
ti ati dibohongi
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Nah, ini yang perlu diselidiki
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Yup, langsung tak lamar buat selingkuhan emoticon-Ngakak
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Apa kabar om, lama gak mampir 😊
Quote:


Iya kan ya 😁. Udah diselikidi?
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Boleh aja. Selingkuhan kan enggak pake nomor terbatas. Boleh lebih dari 4 emoticon-Wakaka
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
Betul itu hahaha
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Jadi entar jadi yang keberapa mbak?
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Gak terhitung, lupa mo nyatetnya emoticon-Cape d...
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Wah, loss satu. Lumayan kuota masih lowong kalo gitu
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di