CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bernama Dracula, Berbentuk Wajah Monyet, Inilah Salah Satu Spesies Anggrek yang Unik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddbefb1018e0d047628942f/bernama-dracula-berbentuk-wajah-monyet-inilah-salah-satu-spesies-anggrek-yang-unik

Bernama Dracula, Berbentuk Wajah Monyet, Inilah Salah Satu Spesies Anggrek yang Unik!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Quote:


Koleksi yg mantep enih Gan...
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
citiciti dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


💩💩💩
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Anjayyemoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
kaya monkey sekilas... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
iyaaa mirip monyettt, tapi jadinya dracula apa monyet nih? wkwk
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Iya lebih mirip monyet nyengir tapi kok jenisnya di namain drakula ya ekekwk mungkin karena kayak nyengir itu kayak dracula nyengir kali hahah
profile-picture
profile-picture
citiciti dan YenieSue0101 memberi reputasi
Wahhh asliiii ini bisa semirip dan sepersis ituu gannnn hahahahah gemes juga liatnya dan pasti mahal nih yaa
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
bnyk makhluk ane yg bermunculan di bumi , salah satu tanda kiamat .
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
bisa gitu yah emoticon-Matabelo
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Anggreknya mirip Baboon dong emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Itu belinya dimana? Istri gw ribut pingin beli. Set dah ts bikin ngiler orang emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Indonesia memang merupakan negara yang memiliki keberagaman jenis. Mulai dari suku, ras, agama, budaya, binatang dan juga tumbuhan.. i love Indonesia..emoticon-Peluk

Quote:
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan aldo12 memberi reputasi
Diubah oleh cindywang2294
wehhh itu asli?? bisa gitu yah, ada wajah monyet nyaa
hehehe
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Bernama Dracula, berwajah monyet, beraroma jeruk? ya Allah, sungguh sempurna ciptaan-Mu

tapi sunghuh ini bikin ngakak juga, sebwnarnya ni bunga kenapa jadi nano nano gitu 🤣
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lucu dan unik banget mirip monyet.....
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
apek men kembange emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wagelaseeehhh
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
cakeeep monyetnya ..... eh anggreknya emoticon-Hammer2
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di