CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Anjing Melolong, Pertanda Ada Mahluk Halus?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddb781a28c99125d452d4df/anjing-melolong-pertanda-ada-mahluk-halus

Anjing Melolong, Pertanda Ada Mahluk Halus?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Quote:


yoi. padahal ya gatau dia kenapa cuma perpaduan antara malam dan lolongan anjing tuh ngeri wkwkw
Quote:


Owalah..kayak gitu ya...
Hmmm paham ane gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Kena prankemoticon-Ngakak
Nih anjing tetangga melolong mulu tiap tengah malem.. Pernah 2 hari lolong gk berenti tengah malem sampe subuh Kaya kejepit atau gelut. Ngeselin banget jir

Lolong guk guk guk itu biasanya ada yg lewat.
Diubah oleh aliensia
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
kadang kadang sih dengar anjing paduan suara pas malem jumat
Setiap kali Anda mendengar lolongan dari mulut seekor anjing, Anda perlu disiagakan karena ada sesuatu yang salah. Sebagian besar anjing melolong menyerang orang asing. Insiden menggigit anjing semakin intensif di Indonesia. Kita harus tetap waspada saat melewati anjing di mana saja!
Quote:


Anjing Melolong, Pertanda Ada Mahluk Halus?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
biasanya di jam tertentu atau musim kimpoi anjing akan melolong sexy
Denger anjing melolong malem² suka parno sendiri.
Waa iya kalo ada anjing melolong tandanya ada makhluk halus lewat. Ternyta banyak ya maknanya anjing melolong niih
seringnya selolong karena mau ngajak ribut sih kalo ane.. ane lewat dijalan gak ngapa ngapain, di guk gukin.. kan ngajak ribut tuh namanya wkwk
Yups setuju banget yabgan sis memang biasaya begitu ya gan sis kalau melolong terlalu panjang biasa nya si anjing merasakan kesakitan
Jd bukan mistis yaa hahahaha
Biasanya gitu ya.. kalo melolong tetuba, ya karna makhluk halus hahaha
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di