CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Anjing Melolong, Pertanda Ada Mahluk Halus?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddb781a28c99125d452d4df/anjing-melolong-pertanda-ada-mahluk-halus

Anjing Melolong, Pertanda Ada Mahluk Halus?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
ane selalu dengar suara bebek ribut bet dah kalo tengah malam, petanda apa gan, emoticon-Takut
anjay yg trakhir ane ga expect
udh kek hachiko aja emoticon-Bingung
anjir ane pernah percaya sama tahayul itu... serem si kalo denger anjing melolong malem malem...
serem kalo pas dilihat gongongnya ke pohon atau tembok... , sesuatu akan terjadi...
"oh anjing...., cukup sudah membuat telingaku resah dan mendesah... "emoticon-Kaskus Radio


emoticon-Leh Uga
anjing dada gua sakit
"pertanda ada makhluk gaib juga kan yak"
emoticon-Ngakak
klo suara tetangga sebelah yang mendesah-desah ane gak risihemoticon-Leh Uga
Quote:


Itu bebek ente sedang kimpoi atau laper gan
biasanya gue dengar suara oh ah oh ah dari apartemen sebelah, terutama jika malam jumat
anjing gw melolong kalo ngeliat susu ultra kegeletak diatas meja dan dia ga bisa ngambilnya emoticon-Ngakak (S)
ada 2 macam kalo anjing melolong karena ada makhluk halus kalo anjing ngebacot nahh itu temen kita hahahahaha
Di film horor lawas banyak tuh anjing melolong
pertanda lagi sange emoticon-Belgia
beneeer nih gannn, butuh edukasi seperti inii.. biar masyarakat ga salah mengartikan lagii

nice thread gannn
Diubah oleh christine57
Quote:


wahiyaaa nihhh, kenapa yahh... padahal kan anjing lucuu ga semuanya menakutkan lohhh
pernah denger sih katanya emang ada makhluk halus, tapi gatau bener apa enggaknya
Quote:


Weleh..
Pitbull juga bisa takut rupanya emoticon-cystg
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
Hah ane baru tau tuh yang anjing melolong karena faktor keturunan! Jadi cuma 'iseng' aja ya wkwkwk emang kebiasaan mereka aja gitu 😂
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


Hiii boleh percaya boleh nggak tuh ya gan emoticon-Takut

Kalo ane jadi agan kayaknya ane curiga emang ada yang lagi nyapu deh malem itu haha. Btw anjing agan sampe sekarang masih ada gan?
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Quote:


ada yang bilang begtu juga si gan, tapi ane gk tau bner apa eggk emoticon-Takut
Halaman 4 dari 7


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di