CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Anjing Melolong, Pertanda Ada Mahluk Halus?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddb781a28c99125d452d4df/anjing-melolong-pertanda-ada-mahluk-halus

Anjing Melolong, Pertanda Ada Mahluk Halus?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
palingan laper
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin karena dia lelah
melolong itu cari perhatian nama nya...
nomor empat paling sedih beud, secara ane dog lover
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dulu husky ane tiap melem pasti melolong. tp udah ilang dicolong maling bre emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
serrem kalo denger apalagi pas di desa
uuuuwww sedihnyaa bagian2 akhirrr, mikir kalo ternyata anjing gw ngelakuin karena itu hiiii
mendengar suara adzan juga
jadi ingat anggota dprd jakarta yg melolong neriakin ahok emoticon-Belo
bisa jadi begitu gan, kayak ayam yang berkokok ngeliat malaikat hehe
wah ini sih entah kebenaran mitos atau nggaknya, same skrg masih banyak juga yang percaya, klo anjing melolong pertanda ada makhluk tak kasat mata datang emoticon-Takut (S)
sering ngelolong, malah kadang chat "assalamualaikum, apa kabar?"
Quote:


Anjing menggonggong kavila berlalu
Quote:


Makasih gan
Quote:


baru tau dong ternyata nggak cmn kucing yg suka dimalinginemoticon-Turut Berduka
Quote:


itu anjing a.k.a mantan bukan? wakakakak
Quote:


Kayak emak bapak luh! emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada 2 kmungkinan, hadirnya makhluk halus n seorang tak dikenal..
Kalo ada nabi yg ajarin bahwa anjing item itu setan gmana gan?
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di