CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daftar Industri Jepang Yang Mampu Merajai Pasar Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dda82f582d4950e7123f2ed/daftar-industri-jepang-yang-mampu-merajai-pasar-dunia

Daftar Industri Jepang Yang Mampu Merajai Pasar Dunia


Selamat malam, pagi, siang, & sore minna.



Kali ini ane mau bahas tentang industi2 jepang, yang mampu merajai di sektor pasar dunia, yang kadang kala hal ini membuat saya kagum, dengan kegigihan dan sumber daya manusia dari negri sakura ini.


Daftar Industri Jepang Yang Mampu Merajai Pasar Dunia
Daftar Industri Jepang Yang Mampu Merajai Pasar Dunia

Mungkin industri di jepang memang sudah terkenal sejak lama oleh bidang teknologinya, tapi masih saja hal ini cukup membuat saya penasaran, mengapa negara meraka mampu melakukan semua itu, bahkan setelah kekalahan mereka dalam perang dunia kedua, mereka masih dapat bangkit dan mampu merajai dunia dalam bidang lainnya.



Daftar Industri Jepang Yang Mampu Merajai Pasar Dunia
Daftar Industri Jepang Yang Mampu Merajai Pasar Dunia


& Inilah daftar industri Jepang yang mampu merajai pasar dunia :






Photography

Spoiler for Photography:

Daftar Industri Jepang Yang Mampu Merajai Pasar Dunia






Music Instrument

Spoiler for Music Instrument:

Daftar Industri Jepang Yang Mampu Merajai Pasar Dunia





Ban Kendaraan

Spoiler for Ban Kendaraan:

Daftar Industri Jepang Yang Mampu Merajai Pasar Dunia

Kendaraan Bermotor

Spoiler for Kendaraan Bermotor:

Daftar Industri Jepang Yang Mampu Merajai Pasar Dunia

Video Games

Spoiler for Video Games:


Sebenarnya masih banyak lagi gan industri2 lainnya dari jepang yang mampu bersaing dengan pasar dunia, tapi hayati sudah lelah kak, termasuk industri panas yang satu ini.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
edv039 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
kok industri yg mantap mantap kaga ada gan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kirashinigami dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ya punya nama
Emang merk2 di atas



emoticon-Motret
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
Quote:


The best emang, termasuk industri itu-itunya

emoticon-Hammer2 FullHD emoticon-Hammer2
profile-picture
terranova345 memberi reputasi
Industri Adult Videos nya kan nomer wahid.
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
pornograpi... apakah bisa merajai?? emoticon-Angkat Beer
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
Padahal kita sempat dijajah oleh mereka, tapi tidak meninggalkan dampak positifnya terhadap kita.emoticon-Hammer (S)
profile-picture
terranova345 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
industri komik manga, anime , hentai , jav sampe acara TV yg nyeleneh juga jepun pionirnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terranova345 dan 2 lainnya memberi reputasi
#1 JAV
hampir segala lini yang kita rasakan berasal dari jepang yaa
profile-picture
terranova345 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
industri bokepnya mana bray emoticon-Blue Guy Bata (L)
mantep emang jepang nih, karena di satu sisi mereka pernah terpuruk sampai habiss
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan junleon memberi reputasi
motor bray...
ampe eneg liat motor jepang dimana mana
..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
terranova345 memberi reputasi
Wahh keren keren yah👍
kakek sugiono kan juga masuk industri terkenal gan.. emoticon-Hammer2
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
namun mereka juga mampu bangkit dari keterpurukan mereka dan berakhir dengan sangat indah
Quote:


Ada gan , budaya pelonco yg gk ada faedah-nya

Senior gila hormat

Senior nyinyir ama junior kl sukses

Itu termasuk peninggalan jepang

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gw punya penggaris buatan jepang, padahal cuma 15cm tapi tuh penggaris keras banget susah buat di bengkokin..warna tulisan nya juga di gosok2 ga pudar...emang standar mereka akan kualitas ngeri2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
nais inpoh
kamera selain jepang? leica, carl zeiss, kodak doang yg ane tau
profile-picture
profile-picture
terranova345 dan izun9 memberi reputasi
Diubah oleh Pazonda95
japan was amazing memang bre
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di