KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Visioner & Terbuka akan Perubahan, Jokowi Angkat Staf Khusus dari Generasi Milenial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd9fabe349d0f224745ca94/visioner-amp-terbuka-akan-perubahan-jokowi-angkat-staf-khusus-dari-generasi-milenial

Visioner & Terbuka akan Perubahan, Jokowi Angkat Staf Khusus dari Generasi Milenial

Visioner & Terbuka akan Perubahan, Jokowi Angkat Staf Khusus dari Generasi Milenial
Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo mengangkat sejumlah staf khusus (stafsus) dari kalangan milenial. Anak-anak muda itu akan turut membantu Presiden untuk mendorong kebijakan yang sesuai zaman.

Langkah ini jelas patut diapresiasi. Hal ini sekaligus menunjukan cara berpikir Presiden Jokowi yang visioner.

Kehadiran staf khusus milenial ini akan memperkaya perspektif Presiden Jokowi dalam mengambil kebijakan strategis. Sebab, di era teknologi ini perubahannya luar biasa dinamis, dan dasar-dasar kebijakan berbasis inovasi harus digerakkan.

Kemampuan berinovasi, kreativitas dan penguasaan teknologi yang dimiliki para milenial tersebut, harus mampu dibumikan untuk memberi perspektif kebijakan yang berpihak ke rakyat kecil di seluruh pelosok kampung. Jangan cuma ke masyarakat dan anak muda perkotaan saja.

Tak hanya itu, pengangkatan stafsus ini juga menunjukan bahwa pemerintahan Presiden Jokowi membuka kesempatan untuk semuanya, baik dari pemuda hingga dari kalangan difabel.

Kita sangat yakin bahwasanya perpaduan antara tim milenial dan kekayaan perspektif dari sosok berpengalaman di lingkaran Presiden Jokowi ini pasti akan menghasilkan latar positif untuk kebijakan yang brilian.

Karena selain ada sejumlah stafsus muda, Presiden Jokowi juga mengangkat ekonom senior Arif Budimanta untuk posisi yang sama.

Kita sangat mengapresiasi langkah cerdas dari Presiden Jokowi ini. Semoga visi Indonesia Maju segera bisa diwujudkan.
profile-picture
profile-picture
LemonJr dan scorpiolama memberi reputasi
Ya allah segerakan pemilu
Baru juga ditunjuk, udah dipuja puji sebagai langkah yang brilian..

Hasilnya aja belum ada..

Puji dikit boleh lah, tapi jangan berlebihan..
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan agusdwikarna memberi reputasi
Quote:


Yang layak dipuja-puji jelas tim TGUPP ya akhi.

Syukron. emoticon-Salaman
Lihat 3 balasan
Visioner & Terbuka akan Perubahan, Jokowi Angkat Staf Khusus dari Generasi Milenial
kabinet ramping apa kabar?emoticon-Ngakak
profile-picture
jantakam memberi reputasi
Quote:


Visioner & Terbuka akan Perubahan, Jokowi Angkat Staf Khusus dari Generasi Milenial
Balasan post dustadz
Tipikal orang berpikiran sempit.

Noel pakde dikit langsung dikaitin sama si anies..

Open your eyes bro. Ada banyak warna di dunia ini. Ngga cuma hitam dan putih doang.
emg udh waktunya ambil yang lebih muda sih pikiran nya lebih canggih
kalo ngandalin yang tua terus mau kapan majunya
nastak nasbung ribut2 aja

profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Gue juga ga setuju sih, tapi gue terbuka untuk mentau hasilnya 1-2 tahun kedepan..
kita liat kalau emang ga ada gebrakan baru ya emang cuma jadi pajangan doang emoticon-Cool
Balasan post PSmania
@PSmania
betul,tapi lihat juga alasan dibaliknya?
di jaman yg kreatif dan inovatif sekarang ini,diperlukan pemikiran2 baru yg ootb dan fresh,yg lebih mengikuti perkembangan jaman di bidang apapun..
dan fyi mereka yg dipilih bukan kaleng2,rekam jejak mereka sudah terbukti luar biasa
jangan lupa optimis itu juga penting
kalau dikit2 pesimis kayak ente kapan majunya?
optimis itu mental pengusaha
pesimis mental babu
jadi ente yg mana?
Balasan post inDwaLL
Apapun inovasi nya, yg penting bakso 10rb gak berubah naik emoticon-Traveller


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di