CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow! Murid STM Ini Menikahi Gurunya. Lihat Ekspresi Bahagianya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd8c3059a972e0be54373a8/wow-murid-stm-ini-menikahi-gurunya-lihat-ekspresi-bahagianya

Wow! Murid STM Ini Menikahi Gurunya. Lihat Ekspresi Bahagianya!

Wow! Murid STM Ini Menikahi Gurunya. Lihat Ekspresi Bahagianya!
Ekspresi bahagia kedua pengantin : Bagar dan Titik

Assalamualaikum ....
Selamat pagi, GanSis.
Apa kabarnya semua?

Weekend gini pada ke mana, GanSist?
Ada yang lagi nikahan kah?
Selamat ya...😁😍


Ngomong-ngomong masalah nikah, kali ini ane mau nulis tentang pernikahan anak STM dengan gurunya, GanSist.

Wow! Kok bisa?
emoticon-Wow

Nah, ceritanya begini, GanSist ...

Spoiler for Bagar dan Titik:


Pemuda yang kini berusia genap 20 tahun itu awalnya pindah sekolah dari Medan ke Rokan Hilir, Riau, saat kelas 2 STM.

Pertemuan pemuda bernama lengkap Bagarsyah Medinindra Seka dengan sang guru berawal di sana. Ketika jam istirahat, Bagar berjalan menuju kantin, melewati beberapa guru, termasuk Titik Nur-yang kini telah menjadi istrinya.

"Waktu itu dia (Bagar) lewat, Kak, di depan Titik sama guru lain. Pakaiannya rapi sekali, bersih juga. Anak STM kan hampir gak ada yang kayak gitu. Jadi titik tanya guru lain, ternyata dia murid baru, pindahan. Nah, dari situ Titik mulai penasaran sama dia," jelas Titik waktu ane tanyain, Gansist.

Bagar saat itu pindah sekolah karena mengikuti sang ayah. Ia sempat menunda sekolah selama 2 tahun karena suatu hal. Karenanya, saat lulus STM ia telah berusia 19 tahun. Setahun tamat, Bagar yang sudah memiliki penghasilan sendiri sejak masih duduk di bangku sekolah ini berniat melamar sang guru.

Gayung bersambut. Titik-guru yang berusia 7 tahun lebih tua darinya-menerima lamaran sang murid. Ternyata, benih cinta di antara mereka telah tumbuh ketika Bagar masih menjadi murid di tempat Titik mengajar.

Akad nikah mereka telah dilaksanakan dengan lancar kemarin, Jumat 22/11/19. Dan hari ini (23/11/19) akan diadakan resepsi pernikahan di kediaman keluarga sang mempelai wanita.

Spoiler for Kedua pengantin dan keluarga lelaki:


Quote:


Sebelumnya, banyak dari pihak keluarga yang menanyakan hubungan mereka. Dengan usia Bagar yang masih sangat muda, apakah mampu mengimbangi sang istri yang dari segi usia sudah cukup dewasa.

Namun, keduanya menjawab bahwa umur seseorang tidak menjadi jaminan kedewasaan sikap dan cara berpikirnya.

Wah, jawaban yang sangat bagus, ya, Gansist. Usia tak menjamin kedewasaan seseorang.

Semoga rumah tangganya sakinah, mawaddah, warahmah, ya ....

Kalau jodoh memang gak bisa ketebak, ya, Gansist. Ane sama suami juga lebih tua ane setahun. emoticon-Malu

Dalam rumah tangga, asal keduanya bisa saling memahami, introspeksi diri, serta berpikir lebih arif, insyaa Allah rumah tangga akan berjalan baik. Tak peduli berapa jauh rentang usia sang suamj dengan istri. emoticon-Kimpoi

Nah, segini aja dulu thread ane kali ini, Gansist. Ane mau siap-siap dulu ke resepsi pernikahan mereka. 😍

Yang jomblo maupun yang lagi pacaran, ayo buruan dihalalin.
"Masih muda, belum siap materi, belum siap mental?"

Masalah rezeki, insyaa Allah akan Allah cukupkan untuk setiap rumah tangga.

Mental? Kapan lagi, Gansis? Jangan sampai mirip kredit motor ya, Sampai bertahun-tahun pacaran, endingnya jodoh ama yang lain. emoticon-Wakaka


Oke, Gansist. Ane permisi dulu.
Selamat berakhir pekan.
Assalamualaikum
emoticon-Kiss


Wow! Murid STM Ini Menikahi Gurunya. Lihat Ekspresi Bahagianya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sangteratai
Halaman 1 dari 3
wedding
anak STM
profile-picture
daoes27 memberi reputasi
gak mau buru2.. masih banyak yang harus diperjuangkan
Tua banget selisih 7 tahun..

Ok fix cari di bawah 7 tahun emoticon-Bingung
Nyari pasangannya dulu ah emoticon-Ngacir2
profile-picture
iamfreedom memberi reputasi
Kampfet ni bocah, jaman stm dulu ada juga sih guru yg baru tamat kuliah masuk kesekolah ane tapi batangan semua
profile-picture
profile-picture
jiandanxianshen dan hwarakadah23 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
aku mau fokus sekolah dulu emoticon-Ngacir
jangan-jangan perjaka murid itu dimakan oleh gurunya
pantas bahagia lihat gurunya mau tanggung jawab & menikahinya
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patra.yosh dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gila nih orang, asal komen aja.
Jangan2 situ yg kyk gt. Na'udzubillahi mindzalik
profile-picture
jiandanxianshen memberi reputasi
udah gk tahan keknya
mengingat president perancis yg ganteng nikahi mantan guru smpnya
Lihat 1 balasan
Quote:


Emang napa gan
Ane ma suami beda 10 taon
Santai ajeeee

Muke ane emang imut sih gan
Jadi kaga ketara
Usia 40 lebih, masih di kira awal 20 an


emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
babysitter89 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cinta emang gak mandang usia gan emoticon-Betty

Daripada kelamaan pacaran gak jelas yaa mending buruan nikah lah, apalagi kalo dua duanya udah sama sama siap kan. Tancap gaasss emoticon-Ngacir2
Siap menafkahi ya lulus sudah dia karenq dah ada penghasilan sejak sekolah...


Ane nanti dah kerja dulu pas umur 27-28 baru nikah sambi nyari calonnya juga pas udah dapet kerjaan nanti.. Gk perlu buru2 karena gk bagus juga bagi ane sendiri
Diubah oleh aliensia
yang penting klop ,masalah usia bakalan kegilas emoticon-Ngakak
Wahh ... Mbak masih ada hubungan kerabat, kah dengan sang mempelai?
7 tahun mah standar lah. gw dulu hubungan gap 2x nya.
yang jomblo bubar bubar...
kebanyakan nonton pilem ane yg plajaran biologi rutin berbagai gaya . kiran cuma imajinasi.. wkwkw ternyata ada jg.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di