CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Bukan Untuk Keren – kerenan, Berikut Tips Pinter Sebelum Beli Mobil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd7defc88b3cb466603ad08/bukan-untuk-keren--kerenan-berikut-tips-pinter-sebelum-beli-mobil

Bukan Untuk Keren – kerenan, Berikut Tips Pinter Sebelum Beli Mobil

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


kece badaii
Quote:


nah ini bener nihh
Quote:


mantull
Quote:


Ertiga memang best bang👏
Quote:


ribet servisna broo
Lihat 1 balasan
Quote:


wkwkwkwk😂😂
Quote:


bpkb jangan lupa gan
setuju banget... tau spec nyaaaa... trus kan juga harus dicocokkan sama keperluannyaaaa....
Balasan post kwhaleyf
Iyaa gan.. mungkin lebih baik nunggu versi New Expander ajaa..
emoticon-Malu
xpander kok interior nya biasa aja menurut ku emoticon-Malu
terimakasih infonya gan sangat bermanfaat hehe
ealah... iklan to bro? tak kiro tenanan.

emoticon-Cape d...
ane inden yg orange emoticon-Traveller
suka.. kalo punya uang mau ambil yang varian manualnya aja juga gakpapa
kont0l🖕
Yang jelas kenapa harus tanya abang2 yg jualan, bukannya eneng2 yg jualan emoticon-Ngakak
mobil idaman ortu
Balasan post Coffee85
yg boneng gan? gilak jg ya masa setaun udah tekor akinya. tp ane pernah nanya di shop n drive tergantung ktnya kl mobil jkt mereka ga brani garansi lama max 6 bulan krn macetnya luar biasa. satu lg mesin mobil skrg terlalu mepet katanya, kek jazz livina, ga tau kl xpander. aki perlu ruang yg lebih besar agar bs bernafas dan biar umurnya lbh panjang.

ane aja udah 3 taun br ganti aki, itupun blom ada masalah. cuman ane takut aja sih secara dl pake mobil jepang 2 taon dah keok akinya, skrg pake mobil korea malah bablas lebih lama. monya biar bs 4 taon kok ya agak waswas
pengen beli mobil listrik
Nunggu jakarta sepi dulu, baru beli mobil. emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di