CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbagai Pembuktian Cinta Yang Tidak Biasa, Bahkan Terkesan Gila serta di-Luar Nalar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd551ec09b5ca41720dc804/berbagai-pembuktian-cinta-yang-tidak-biasa-bahkan-terkesan-gila-serta-di-luar-nalar

Berbagai Pembuktian Cinta Yang Tidak Biasa, Bahkan Terkesan Gila serta di-Luar Nalar

Hallo, agansis semua. yang kecenya tak hilang-hilang, ketemu lagi di thread receh ini, jangan bosan singgah dong emoticon-I Love Kaskus


Definisi cinta bagi gansis apa sih? Menurut, gansis semua, haruskah melakukan sesuatu, yang mustahil untuk menyenangkan pujaan hati?

Apa yang akan gansis lakukan pabila bertemu dengan seseorang yang benar-benar dicintai, maukah agansis melakukan apa saja yang dia minta, atau walau dia tidak meminta, namun gansis sangat tahu sesuatu itu mungkin sangat berarti baginya. Mungkinkah setengah mati akan berusaha mewujudkannya?

Gansis, apakah cinta sejati yang penuh dengan pengorbanan itu hanya ada di sebuah dongeng, novel, cerita-cerita klasik, atau flm? Ya, seperti cerita cinta sejati dari negeri India, yang mana seorang raja yang begitu berkuasa sangat mencintai sang istri.

Yang mana dari wujud rasa cinta maha sempurna itu, setelah kematian pujaan hati, yang mulia, Syah Jahan, membangun sebuah cindera mata cinta, yang sejatinya hanya untuk melambangkan betapa besar rasa kasihnya, kepada sang Ratu, Mumtaz Mahal.

Tentu saja, lambang cinta itu abadi, sampai sekarang, mungkin berabad-abad akan datang, siapa pula yang tidak kenal dengan Taj Mahal, yang pernah terdaftar dalam 7 keajaiban dunia.

Berbagai Pembuktian Cinta Yang Tidak Biasa, Bahkan Terkesan Gila serta di-Luar Nalar

Lalu, apakah ada juga cinta yang seperti itu di kehidupan sekarang? Seperti yang kita tahu, banyak cinta yang hanya sebatas kata, atau habis manis sepah dibuang.

Kadang sebagian, manisnya cinta hanya sebatas pacaran, kalau pun sampai menikah, cinta yang tadi menggelora, seiring waktu akan terkikis oleh kejenuhan. Lalu, sesuatu yang tadi dimulai dengan cinta, hanya akan berakhir dengan paksaan tanggung jawab.

Namun, sebagian lainnya, ternyata di kehidupan sekarang, masih ada lho gansis, seseorang yang juga mau melakukan apa saja untuk orang terkasih, mereka bahkan melakukan hal-hal yang kita rasa sangat gila dan mustahil.

Hayoo, penasarankah, gansis? Yuk, mari kita cek, siapa saja sih, orang-orang hebat itu.

Cekidot ....


1. Demi membebaskan pacar, wanita ini tega Menjual Anak-anaknya.

Berbagai Pembuktian Cinta Yang Tidak Biasa, Bahkan Terkesan Gila serta di-Luar Nalar


Adakah pembuktian cinta yang lebih gila dari ini? Yang mana seorang janda asal Oklahoma, Amerika Serikat, yang bernama, Misty VranHorn. Demi cintanya pada sang kekasih yang berada di kurungan penjara, ia nekad menjajakan dua buah hatinya.

Mysti, menawarkan ke-dua anaknya itu melalui akun Medsos, Facebook. Mirisnya, wanita ini mematok harga anaknya yang berumur 2 tahun, kalau diuangkan dalam rupiah hanya sebesar 34 juta, pun anaknya yang berusia 10 bulan, seharga 8,7 juta saja.

Menurut penelitian polisi setempat, hasil penjualan anaknya itu, dimaksudkan untuk membayar uang tebusan agar kekasihnya dibebaskan dari penjara. Gilaaa ....

2. Menikah Dengan Mayat.


Berbagai Pembuktian Cinta Yang Tidak Biasa, Bahkan Terkesan Gila serta di-Luar Nalar

Pria asal Thailand, Chadil Deffy membuktikan bahwa, cintanya pada sang kekasih tidak main-main.

Entah karena sakit apa, sehingga sang kekasih meninggal begitu cepat, sebelum pernikahan mereka dilakukan.

Namun Deffi tetap menikahinya. Sesaat sebelum mayat wanita yang begitu dicintainya itu dikremasi, ia terlebih dulu melakukan ritual pernikahan.

Cukup mengharukan ya, gansis.

3. Mengawetkan Jebazah Kekasih bertahun-tahun.


Berbagai Pembuktian Cinta Yang Tidak Biasa, Bahkan Terkesan Gila serta di-Luar Nalar

Carl Tanzer, pria asal Jerman ini bertemu dengan cinta sejatinya, di saat ia bertugas di sebuah lokasi penderita TBC parah, di Florida.

Kejadiannya sudah lama sekali, gansis. Sekitar tahun 1927, yang mana pada saat itu, TBC adalah penyakit yang begitu mematikan, karena belum ditemukan obatnya.

Adalah seorang pasien, Maria Elena, yang membuat Carl jatuh cinta. Carl berusaha keras untuk menyembuhkan Elena, namun ternyata nasib berkata lain. Setelah 3 tahun saling mencintai, Elena akhirnya meninggal.

Cinta telah membuat Carl buta, ia selalu merasa didatangi roh Helena setiap saat. Akhirnya Carl membongkar makam sang kekasih dan mengawetkan mayatnya.

Ia hidup bertahun lamanya, bersama mayat itu, ia selalu berbicara selayaknya dengan orang hidup. hingga kelakuan di luar nalar Carl di ketahui oleh adik Helena, dan tentun saja kelakuan aneh lelaki ini dilaporkan pada pihak yang berwajib.

4. Membelah Bukit.

Berbagai Pembuktian Cinta Yang Tidak Biasa, Bahkan Terkesan Gila serta di-Luar Nalar

Usaha seorang lelaki asal India ini untuk membuktikan cintanya pada sang istri tidak bukanlah omongan semata.

20 tahun lamanya, Dashrath Manjhi membelah bukit nan perkasa, seorang diri dengan alat seadanya. Tentu terdengar nyeleneh ya, gansis. Namun, pria melakukan itu demi istrinya tercinta yang telah tiada.

Cerita singkatnya, Faguni Devi, istri Dasharth, pada suatu waktu bermaksud mengantarkan minum kepada sang suami yang bekerja di sebuah peternakan. Satu-satunya jalan yang bisa di lewati adalah bukit itu, jalannya yang memang terjal dan sempit. Naas, devi terjatuh dan terluka parah saat itu, karena akses dan perhubungan yang sulit, Devi terlambat untuk di beri perawatan dan akhirnya meninggal dunia.

Namun, cinta Dasrhath tidak pernah pudar, sejak istrinya meninggal ia bertekad membelah bukit itu, agar bisa menjadi sebuah jalan yang aman dan nyaman, supaya tidak ada lagi orang yang mengalami nasib naas seperti yang terjadi pada istrinya.

Mulanya usaha Dasrath begitu ditertawakan semua orang, ada yang menganggapnya gila, namun berkat kegigihannya yang tiada henti selama 20 tahun, akhirnya bukit itu terbelah jua, dan menjelma menjadi sebuah jalan besar.

Akhirnya orang-orang yang dulu menertawainya, sekarang malah berterima kasih dan dwngan nyaman bisa melewati jalan itu.


Bagaimana, gansis? Pembuktian cinta di atas benar-benar bikin baper ya.akan tetapi jangan sampai ada saja yang menirunya, apalagi poin satu, amit-amit jabang bayi deh.



Sumber:kepoin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yus.mnrg dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ejawahyuni90
Halaman 1 dari 7
happy reading, gansis. barangkali juga ada yang ingin membuktikan cinta pada pasangan dengan cara tak biasa, baca ini dulu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cinta adalah koentji emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
aroelsfc dan ejawahyuni90 memberi reputasi
Diubah oleh adhityayodha
Ane gak minat cara2 di atas sis...
profile-picture
profile-picture
diandraps dan ejawahyuni90 memberi reputasi
ya boleh2 aja. namanya juga cinta
profile-picture
profile-picture
diandraps dan ejawahyuni90 memberi reputasi
Uluuuhhh, terakhir so sweet banget. Cinta suci dalam ikatan perkimpoian.tapi gak nikahin mayat juga. Wksk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kmalhakim dan 2 lainnya memberi reputasi
yang membelah bukit paling mengharukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elor68 dan 5 lainnya memberi reputasi
Cinta yg luar biasa.
emoticon-Matabelo
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Bagus, lah sisemoticon-Leh Uga

Quote:


Bener, sih gan.emoticon-Leh Uga

Quote:


Hehe, itulah cinta, ganemoticon-Kiss

Quote:


Iyes, ganemoticon-Angel


Quote:


Bener sisemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
indahmami dan masnukho memberi reputasi
cinta boleh, bodoh jangan.

threadnya sapa ya?
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Yang nomor 1, jelas banget cinta buta.

Gilaaakkk sekalii
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Menurut sis, punya siapa??

Quote:


Gilaaa, bener
Cinta menurut ane adalah keilhlasan dalam berkorban. Tapi berkorban yg gimana dulu. Kalo sekiranya gak logis ya ganti yang lain aja.😅
profile-picture
profile-picture
diandraps dan ejawahyuni90 memberi reputasi
salah satu pembuktian cinta:




menikung sahabat sendiri
emoticon-Cool
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nomor satu si bejat bukan sekedar gila,hilang akal hilang moral hilang semua itu nomor satu. demi pacar di jual anak-anak nya. ni pacarnya jg kayaknya bukan bapak dari anak-anak nya. gila
profile-picture
profile-picture
TheRattPakk dan ejawahyuni90 memberi reputasi
wahhh gilakk ini, membelah bukit, menjual anak
wahh gilakk
spechless ane baca nyaa
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
itu yang jual anaknya gak punya otak dan nurani banget emoticon-Mad

Minta BATA-nya gan, mau bangun RUMAH..
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Lempar Bata emoticon-Bata (S) emoticon-Ngacir
profile-picture
TheRattPakk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cinta itu sederhana dan rasional.
Percuma romantia ala romeo - juliet kalo mati
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
mantap the mountain man, bukti ketekunan pasti membuahkan hasil
profile-picture
profile-picture
itkgid dan ejawahyuni90 memberi reputasi
salah satu cara mengungkapkan cinta adalah dengan setia.
profile-picture
errordumb memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di