CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kekuatan Super A`la Bocil Jaman Dulu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd4fdf588b3cb1b8232bc4e/kekuatan-super-ala-bocil-jaman-dulu

Kekuatan Super A`la Bocil Jaman Dulu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
waktu bocil ane jago split bre emoticon-Cool
jilat sikut sendiri
naikin alis sebelah doang?wkwk
gimana cara julingin mata?
ane cuma bisa gerakin kuping doang ,
hahaha ane nomer 3 yg bikin ngerasa ane powerful
krn ga smw org bisa..
bisa gak ngangkat satu alis? cium siku tangan? jilat idung pake lidah? emoticon-Big Grin

Minta BATA-nya ya, mau bangun RUMAH..
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Lempar Bata emoticon-Bata (S) emoticon-Ngacir
Gerakin lubang hidung..... lipat lidah.... trus naikin alis sebelah....kek the rock.......hahahhhahaha ...tambahin gan... masih kurang segitu mah....
anjir bener bgt. btw gua gabisa gerakin kuping sih
profile-picture
iamfreedom memberi reputasi
Kalau menurut ane kekuatan jaman dulu masih bisa maen klereng dan lain2, bener ga gan? Jaman sekarang SD aja bukunya seabrek udah kayak mau kuliahan berikut les dll... emoticon-Ngacir
Kocak2 yah
Berantem sambil nangis bisa meningkatkan power damage pukulan
kalo keluar lahar ijo di telinga itu termasuk kekuatan super gak...emoticon-Leh Uga
dan ketiga tiganya gak ada yg ane punya gan, ada ada kekuatan super kek gitu emoticon-Ngakak
gw bisa gerakin kuping ma goyangin idung.. trus itu kekuatan super?? 😂😂
Quote:


Ane ga bisa gan. emoticon-Nohope

Quote:


Maapin gan kalo ga berkenan. emoticon-Peace

Quote:


Ga ada faedahnya juga. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Namanya kekuatan super gan, gak semua orang punya. emoticon-Ngakak (S)
ane cuma bisa gerangin hidung dengan secepat cepatnya hahaha
kekuatan super bocil emoticon-Ngakak kalo bisa gerakin telinga katanya gara2 otot telinga nya kuat ya emoticon-Hammer2
sayangnya ngga ada yang ane bisa satu pun dari tiga hal itu wkwkwk
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di