CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tersangka Teroris Berlatih Berkuda dan Memanah, Kapolda Sumut : Seperti Zaman Batu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd496b0337f93092067a760/tersangka-teroris-berlatih-berkuda-dan-memanah-kapolda-sumut--seperti-zaman-batu

Tersangka Teroris Berlatih Berkuda dan Memanah, Kapolda Sumut : Seperti Zaman Batu

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
gak ada yang salah sama hobinya.
Lihat 2 balasan
Balasan post slider88
Quote:


Makanya gue bilang susah ngejelasinnya ke orang yang nggak pernah naik kuda. Dikiranya naik kuda itu sama aja kayak digendong sama manusia lain, tinggal ngomong "Jangan lari cepat2" langsung diturutin sama si kuda.

Maksudnya keseimbangan itu gerakan pinggang + apitan paha kiri dan kanan. Kalau apitan paha kiri dan kanan di pelana kagak kenceng, ya bakalan jatuh kalau kudanya berlari cepat atau pas loncat tinggi.
Balasan post NecroTorture
Quote:


Emang gak ada, cuma orang2 yang nggak suka sama berkuda dan memanah aja yang sewot.emoticon-Cool
tapi kayaknya pendekatan mereka mulai lewat hobi deh, soalnya ada temen yg awalnya lurus" aja, trus mulai hobi panah, dan tiba" jadi ikut pengajian" dan akhirnya mulai menutup diri gitu
untungnya temen & orang disekelilingnya yg tau mulai mengingatkan, dan masi bisa diselamatkan, skrg ybs sdh hidup normal lagi...
profile-picture
ontapesek memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post yazid69
@yazid69 motor ma kuda jauh jauh lebih cepat motor! Cengkeraman tangan dan apitan paha kanan kirinya juga harus jauh lebih kuat! Telapak kaki harus tersinkronisasi agar kecepatan yang sangat tinggi tidak membahayakan diri sendir maupun orang lain. Lain ma kuda yang lelet dan letoy cocok buat kakek nenek yang lemah dan lambat!
Diubah oleh slider88
Balasan post NecroTorture
Itu bukan hobbi bago dia itu sunnah!!!
Balasan post slider88
Quote:


Gue nggak pernah bilang kecepatan kuda jauh lebih cepat daripada motor tuh emoticon-Cool

Masalahnya kan, motor kecepatannya stabil, bisa elu atur sesuka mungkin (dengan catatan, motornya dalam kondisi bagus) karena motor kagak punya feeling atau perasaan.
Beda sama kuda yang makhluk hidup, kecepatannya kagak stabil. Elu gak bisa maksain kuda berlari dengan kecepatan maksimal (misal 70 km per jam) selama sejam terus2an. Selama sejam itu, kecepatan kuda bisa turun dan naik, kagak stabil. Nah, disini penunggang mesti pinter2nya atur keseimbangan, biar kagak kagok pas tiba2 kecepatan kuda jadi lambat atau tiba2 berlari lebih cepat.
Balasan post yazid69
@yazid69 udah2 enak olahraga nunggang bini. Six pack dapet, keringat keluar, ngatur keseimbangan jg oke. N gak perlu laju2. Dinikmatin bre emoticon-Leh Uga
Balasan post been.tank
Quote:


Ya silahkan aja, nggak ada yang ngelarang situ buat olahraga diatas ranjang kok emoticon-Malu
Diajak gerilya hutan sama si tero baru nyahok lu bro polda sumut..
olahraga memenggal kafir, olahraga ngew3in amoy kafir, olahraga berontaemoticon-Jempol emoticon-2 Jempol
Mungkin terinspirasi dari Salah satu Army-Unit dalam Stronghold Crusader...
Tersangka Teroris Berlatih Berkuda dan Memanah, Kapolda Sumut : Seperti Zaman Batu

Horse-Archers, my Lord...
emoticon-Ngakak
Atletik kali Pak, dari dulu manusia lari emoticon-Hammer2
Mau modern e-sport tuh
Diubah oleh Hendracute
karo??? menarik nih tahun 70-80 an masih kental budaya anisme tuh ...
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ane baru tau kalo ateis yang tidak beragama dianjurkan berlatih kuda dan memanah. emoticon-Bingung (S)
Atlit panah dan atlit kuda zaman batu ...




Ngakak




Koq iri mulu ya sama orang ...



Makanya sholat biar ga jadi pasukan iblis yg gampang iri dan dengki liat orang lain ..
Balasan post pasti2periode
Quote:



Bentuk tubuh juga ada yg gagal evolusi, contohnya si novel, tua bangka tapi gigi kayak anak umur 4 taon emoticon-Wakaka

klo mo berkuda ma manah aja sih gpp.. asal ga pake mleduk segala emoticon-Leh Uga
Balasan post pertotperbaik
@peyotpetot @pertotperbaik klo yg d sini emg gmn bang wanginya 🤪
Balasan post scorps1999
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di