CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Basreng Jamtir Bumbu Kacang Bawang yang Menggoyang Lidah, Mau Coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd3fa97c820845ee9490061/basreng-jamtir-bumbu-kacang-bawang-yang-menggoyang-lidah-mau-coba

Basreng Jamtir Bumbu Kacang Bawang yang Menggoyang Lidah, Mau Coba?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Pagi2 baca ginian. Auto laper 😁
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
mantul Bun enak nih kayaknya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Sarapan sarapan🤣
Quote:


Emang enak, bakso kesukaan anak-anak 😁
Boleh juga nih dicoba, bosen dengan bakso yang biasa-biasa saja? Silahkan coba yang ini, jadi kepengen bikin juga ane. Terima kasih gans resepnya, cendol dulu dah, menginspirasi banget ini threadnya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Makasih, coba aja mudah kok buatnya
Quote:


Wahh..
Mantep nih..
emoticon-Genitemoticon-Genit
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
mantap.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Wookey coba aja
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Betuls
enak,patut di coba buat anak kosan kalo lagi ngumpul rame rame di kosan wkwkwkwk
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Coba aja mudah juga buatnya 😁
profile-picture
Asitarahman memberi reputasi
Aku suka jamurnya
Pedas ya, asli goyang lidah, hots
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
aku pribadi lebih suka masakan yg gak banyak bumbu mbak (curhat),
lebih suka lagi kalo gratis hahahaha :goyang
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Palagi pakai lombok setan, wow mantaps pedasnya
Quote:


Kamu mah sukanya yang rasa ikan teri

Terima kasih gitu lhoemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Basreng tuh baso goreng kan ya?? Kayanya enak banget tuh dikasih bumbu kacang bawang kaya gurih2 gmn gitu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi


Quote:


Iya nih bener bisa dicoba buat anak kosan hehehe mayan gampang jg bikinnya
profile-picture
profile-picture
Asitarahman dan trifatoyah memberi reputasi
Sista bkin baksonya tanpa penyedap sama sekali ini yah??
Ane pengen bkin bakso buat anak blm kesampaianemoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
bentukannya kayak olahan ayam kecap di palembang gan.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di