CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Game News and Events /
Bikin Bangga, EVOS Legends Indonesia Jadi Juara Dunia Mobile Legends!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd24abbaf7e934c8477ac3f/bikin-bangga-evos-legends-indonesia-jadi-juara-dunia-mobile-legends

Bikin Bangga, EVOS Legends Indonesia Jadi Juara Dunia Mobile Legends!

Bikin Bangga, EVOS Legends Indonesia Jadi Juara Dunia Mobile Legends!


Indonesia yang diwakili oleh tim esports EVOS Legends berhasil merengkuh gelar juara dunia Mobile Legends M1 World Championship yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu, 17 November 2019.

EVOS berhak menyandang gelar juara setelah menumbangkan tim esports Indonesia lainnya, yakni Req Regum Qeon (RRQ) dengan skor tipis 4-3 pada partai grandfinal best of seven (bo7). Hal ini membuktikan dominasi Indonesia dalam sebuah turnamen Mobile Legends Bang Bang.

Pada gim pertama, RRQ berbekal hero Valir, Harith, Hylos, Granger dan Chou, sedangkan EVOS mempunyai Grock, Masha, Lolita, Lylia dan Zhask. Kedua tim sama-sama kuat sejak laga awal namun First Blood berhasil didapatkan EVOS dengan Lemon yang jadi tumbal.

Pertandingan berjalan makin sengit di menit-menit akhir saat kedua tim saling hajar untuk mencuri Lord. Di menit ke-15, EVOS yang sudah masuk base, tapi mampu dipukul mundur oleh Tuturu. Hingga pada menit ke-34, RRQ berhasil menggempur pertahanan EVOS untuk menghancurkan kristal dan unggul 1-0.

Gim kedua EVOS tampil lebih galak hingga membuat RRQ cukup kehilangan ritme permainannya. Kecolongan 1-0 membuat EVOS lebih agresif bahkan tak perlu waktu lama untuk menciptakan First Blood yang didapatkannya di detik ke-35. Tak perlu waktu lama untuk EVOS meruntuhkan turret demi turret hingga mereka berhasil menghancurkan kristal di menit ke-13 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada gim ketiga, RRQ kembali unggul 2-1. Memasuki gim keempat, tim Harimau Putih harus takluk setelah dihabisi oleh Sang Raja. RRQ pun berhasil memperlebar jarak menjadi 3-1.

Gim kelima menjadi penentu untuk RRQ merengkuh gelar juara atau EVOS mencuri poin. Namun Harimau Putih berhasil mematahkan harapan RRQ untuk memperkecil jarak menjadi 3-2.

Pada gim keenam, kedua tim lebih memilih bermain aman. Walaupun RRQ menciptakan first blood, tapi EVOS mampu memberikan kill balasan. Hingga di menit ke-16, RRQ tak mampu membendung serangan bertubi-tubi dari EVOS Legends. Skor pun imbang menjadi 3-3 sehingga kedua tim harus melanjutkan pertandingan penuh dalam Best of Seven (Bo7) final M1.

Gim ketujuh menjadi penentu siapa yang berhasil meraih gelar jurara dunia M1. Kali ini EVOS tampil dominan baik saat menghabisi turret maupun menciptakan kill.

Tujuh turret RRQ sukses dihabisi oleh EVOS pada menit-menit awal. Tak mau berlama-lama EVOS pun tancap gas untuk merontokkan turret di menit ke-7. Atas hasil itu, EVOS Legends pun dinobatkan sebagai juara di Mobile Legends World Championship.

EVOS dan RRQ merupakan dua perwakilan Indonesia yang berhasil melaju sampai grandfinal M1 World Championship Mobile Legends. Kedua tim berhasil mengalahkan lawan-lawan dari Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Myanmar, Brazil, Kamboja, Jepang, Thailand, Laos, Rusia, Turki, Vietnam, dan Amerika Serikat.

Sumber

EVOS memang mantap!
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kita patut bangga nih
pricepool rank 1 brp nih?
yang dari luar siapa aja kak
apa cuma indo aja yg ada emoticon-excited
Quote:


Banyak gan, ini kan world tournamen jadi ada dari jepang, singapura, korsel, usa dan lainnya lah, nah di grand final ini tajuknya all Indonesian final gitu deh emoticon-2 Jempol
Quote:


Ane ikut bangga dg pencapaian ini,,
walopun ga ngerti juga main game nya wkwkwkwk
ane nonton M1 karna casternya Clara Mongstar...

Bikin Bangga, EVOS Legends Indonesia Jadi Juara Dunia Mobile Legends!
Bikin Bangga, EVOS Legends Indonesia Jadi Juara Dunia Mobile Legends!
Selamat untuk evos divisi mobile legends. Selanjutnya sabet juara lagi untuk timnas mobile legends emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


Kalo pas casternya gada dia gmn gan nonton ga emoticon-Cendol Gan


Quote:


Iya gan nice info. Apalagi finalnya all indonesia, bikin ayem, udah pasti sabet gelar juara emoticon-Cendol Gan


Quote:


Harus bangga gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
all Indonesian final mantul emoticon-Toast
semoga makin maju nihh esport di Indonesia dan divisi game yang lainnyaa aminn
makasih gan infonyaa, bermanfaat bangett nih buat anee
Terima kasih evos. Dapat border m1🤗
Gamenya diupgrade juga, tp syg kbanyakan cm u/i doang
Congratsss evossss
Quote:


engga sih emoticon-Ngakak
ya karna ada doi aja ane tonton emoticon-Bukan IGO
gw Epic forever kapan juaranya🤭
Juara dunia tapi kenapa indo lawan indo? emoticon-Bingung

Tapi tetap memang EVOS yang paling unggul di negeri ini...
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di