CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 YouTuber Gaming Indonesia dengan Kualitas Konten Paling "Wah"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd22a3a5cf6c468cf7d42dc/5-youtuber-gaming-indonesia-dengan-kualitas-konten-paling-quotwahquot

5 YouTuber Gaming Indonesia dengan Kualitas Konten Paling "Wah"

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
klo soal Gameplay Indonesia ane cuma Miawaug n Review" Game/semcmnya TLM..
Post ini telah dihapus oleh sokie
Post ini telah dihapus oleh sokie
Ane belom tau sih siapa siapa mereka ini, soalnya ane jarang buka youtube emoticon-Big Grin tapi tertarik sama Milyhya, abis mukanya ngga keliatan tp kontennya wah yaa
wahh ada YouTuber yang ane gatau sih mayan buat referensi nih kalau gabut, thankyou gan!
btw milyahya emang kocak parah sih gabisa ga ketaw kalau liat kontennya diaa lucu bener
Quote:


Fix bro milyahya mengetes ke recehan kita soalnya pasti bakal ketawa terus wkwk
lebih suka Kerodiamond emoticon-2 Jempol
Quote:


Ane sampe sekarang belom kesampean nonton nih gan, abis ini mau tidur coba nonton deh. Siapa tau ketagihan emoticon-Big Grin
nice inpoh gan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di