CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd15db06df2315e484ac177/kocak-inilah-kreatifitas-warga-62-guna-menghindari-air-hujan-saat-berkendara

Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
kalo yg pakai payung banyak lihat gan emoticon-Smilie
semoga segera menyadari pentingnya keselamatan berkendara di jalanan bumi Indonesia ya gansis.. biar tak ada nyawa melayang sia-siaa.. amin...
wkwkwkw emoticon-Stick Out Tongueake kresek emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
yg no1 mantap.... ibu kenapa aku beda emoticon-Sorry
nomor yaampun adeknyaaaa... lucu bangettt... ngakak aneeee... tp itu ibunya inovatif bangettt yaaaa...
wkwkwk itu lucu banget dah anak kecil dimasukin kedalem celana jas hujan, mana mukanya pasrah banget lagi
ketika kita sedang dalam masalah penting pasti langsung mikir sekreatif mungkin gan wkwkwk
Gambar no.1 lucu banget.....apalagi pas liat ekspresi muka anaknya
emoticon-Wow Koplak semuah breh emoticon-Jempol emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
Quote:


hooh bener. tapi kalo di jalanan kan ga cuma dia doang isinya wkwkwk
Quote:


Iyakah?😅
Bukan +62 kalo kelakuan nya gak kreatif emoticon-Ngakak
Ini lah kaum Cerdikiawan wkwkwkw
wkwwkw ada ada aja yaa ditutup make plastik sampe segitunya, padahal make jas ujan aja udah cukup emoticon-Frown
buahahahah. emang super kreatif. panjang akal. aku mampir di sini aja deh. pengen ketawa ketawa soale
Coba kalau motor ditambahkan atap pasti aman dari hujan.

















emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di