CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcf91ac09b5ca5a5d501bd0/cerita-horror

Cerita Horror

Malesss banget..

Aku lirik jam sudah menunjukkan pukul 11.00
Malam tapi rasanya malas untuk membuka buku pelajaranku besok. Padahal besok ulangan fisika. “Haahhh.. ayoo dong laras, semangat”.. desisku. Tapi sepertinya badan sudah lekat dengan kasur empuk ini. Tangan sudah memeluk erat guling putih ini. Aahh apa subuh nanti saja aku belajar lagi yah? Malam ini santai aja dulu. Pikirku, mencari pembenaran. Tanpa sadar aku tertidur.

Zzz zzzz
Zzz zzzz

Dalam lelapku, samar kudengar pintu terbuka krieettt..
aku merasa seperti ada seseorang yang melangkah pelan ke arahku. Entahlah, samar-samar aku mendengar seret langkah kaki makin lama makin mendekatku. Rasanya bulu kudukku mulai berdiri dan telapak tangaku basah. Aku mulai gelisah dalam lelapku. Apakah ini?

Tuhaannn, tolong akuuhhh... pekikku dalam hati.
Jangan biarkan aku melihat hal buruk..
Tuhaaannn.. bantu aku..

Terus aku berdoa dalam hati dan tak lupa nyanyian shawalat aku ucapkan dalam lirih berharap makhluk itu pergi dan menghilang.

Aku terus bedoa dalam pejam.
Komat kamit halus bibir ini
Terasa bau yang tak biasa aku cium
Makin Ngeri rasanya..

Sreeett
Sreeett
Sreeett

Langkah itu makin dekat ke arahku. Tepatnya Kearah kasurku yang lembut. Pengen balik badan tapi kaku..

Kenapa hari ini sih “gangguinnya” gue kan mau ujian besok.. ucapku dalam hati. Pliss dong hantuuu.. rewelku dalam hati berharap si makhluk paham..

Tiba-tiba.. Tangan dingin itu menyentuh telapak tanganku.. jeng jeeeng..

Aahhh lemaassss.. ga bisa berkata-kata karena kelu lidah ini berucap.

Lembut menyentuhku dan membisikkan namaku..
“ Enaaa.. enaaa”
“ Enaaa.. enaaa”
Dengan desah nafas yang sangat menyesakkan dada dan hidung.. Keringat dingin bercucuran.

Berulang kembali suara itu memanggil namaku. Tak kuasa aku membuka mata ini. Takuuttttt sampe mau mati rasanya..

Tiba-tiba dengan intonasi sopran suara itu teriak di telingaku..

“ ENNAAAA... Banguunnn!!!!! Pemalaaaasss!!!”

“ ENNAAAA... Banguunnn.. jam 6 noooohhh.. mau jalan jam brapa? Ntar kamu telat lagih!“

Huaaaaa.. aku langsung loncat dan terjatuh dilantai. Sakit pantat ini tak kurasa..

“Waaahhhh Mamiihhhhh... gua pikir hantuuu, ngapain sih miihhh ngagetin akuh ajah?” Sambil garuk-garuk pantat aku bediri dan cek jam weker butut.

Gua kesiangaaaannn.. langsung kekamar mandi, gosok gigi dan pake baju.. soal mandi, ntar sore ajah.. urusan belakangan..

Fokus gua adalah gimana Ulangam Fisika gua bisa dapat nilai bagus.. caranya.. Terserah ajah.. 😁😁

Larrrriiiiii.. pintu gerbang sekolah tinggal 10 menit lagi dibuka.. si Jago marathon mengeluarkan kesaktiannya..

Wuzzz wiizzzz..
Diubah oleh rintuy
woi gan.. salah kamar nteemoticon-Salah Kamar
Kaga bisa ngapusnyah ni..


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di