CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pasar Dhoplang, Inspirasi Wisata Ramah Lingkungan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcf7920c9518b66611b3f5e/pasar-dhoplang-inspirasi-wisata-ramah-lingkungan

Pasar Dhoplang, Inspirasi Wisata Ramah Lingkungan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Nah, bener banget.
G' paham, saking oleng'y kadang ngintip judul dan pejwan lagi.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Ternyata bukan hanya aku saja emoticon-Ngakak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Iyah, saking banyak'y ngelayap.
emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak dua hari aku gak ngelayap
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Aku cuma di rubuhan sih..
Udah g' kemana2.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Rubuhan di mana? Semenjak akhir puasa aku udah gak rubuhan
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Baru mulai lagi..
Tapi udah bosen nih.
emoticon-Hammer2
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Seret aku, wes emoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Oke deh..
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Balasan post istijabah
coba aja gann diajuin gitu siapa tau bisaaa
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Kerjasama yang akan sulit kayaknya emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Balasan post istijabah
kalo pemdanya ngedukung dan investor mau masuk sih oke aja gann, setau ane yg di temanggung kerjasama sama bca
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Aku tuh liatnya gak ada perubahan di desaku padahal katanya dapat dana desa. Nah, pengennya sih diadakan rumah baca atau pasar ramah lingkungan, gitu. Tapi ktp ku udah bukan warga sini. Apa bisa ya ngasih usulan?
Lihat 1 balasan
Untuk bisa beli berati harus tukar uang rupiah kita dulu ke banknya ya Mbak?
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Balasan post istijabah
wahhh kalo itu mah kudu dicurigain dananya boncos di atas atas tuhh, itu bisa thu ggann. kalo emg pejabat desanya welcome sih hrsnya ga ngenal warga mana ya, apalagi kan usulannya bagus siss
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Iya, Mas.
Bank-nya ada di pintu masuk
Quote:


Hu'um in syaa Allah mo diskusi dulu sama pemuda-pemuda sini
Lihat 1 balasan
pen ke sini kakak. ajakin dunk
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Ntar kalo kamu dah gajian ajak aku ya, eh 🙊
profile-picture
liee memberi reputasi
Balasan post istijabah
iyaaa gan semoga selalu istiqomahh ya user istijabahh, wkwkw
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di