CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Termasuk Ahok, Deretan Napi Ini Punya Nasib Hoki Setelah Keluar Lapas!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce57e70577a922f954422e/termasuk-ahok-deretan-napi-ini-punya-nasib-hoki-setelah-keluar-lapas

Termasuk Ahok, Deretan Napi Ini Punya Nasib Hoki Setelah Keluar Lapas!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
cuma 3 gimana ga neti
coba sama yg nentang ahok soal ke napian nya itu dibandingkan dengan M.Taufik mantan anggota DPRD DKI djekardah dan saat ini jadi anggota DPR-RI...apakah standar mereka sama dalam menyikapi? kenapa gak ada yg demo? kenapa napi korupsi (tegas: KORUPSI!!) bisa jadi wakil rakyat yg bakalan bikin UU buat rakyat termasuk mereka???? coba deh gan pada ditanyain kalau bisa kontek lgs mereka2 itu
Proklamator ketinggalan gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Wkwk menutupi kesalahan dengan kebohongan😂
Quote:


Wkwk keren ya😂
si bibib coba test dlu msuk penjara di arab sape tau beruntung balik sene wakwakwakwakwa
Ane kirain bakalan orang orang politik semua gan isinya nih wkwk
Tetangga ane juga ada gan namanya mat peci, dulu preman waktu orba masuk penjara.
Terus kini tobat punya usaha warung makan sukses
Quote:


Nelson mandela juga sampah gan emoticon-Smilie
Babang tamvan kanjen ben sekarang udah makmur katanya.. Doi sekarang punya pabrik beras di kampungnya sana.
Diubah oleh setugel
The next....ahmad dhani emoticon-Cool
it yg terakhir bikin ngilu liatnya
org gak jelas bisa jadi artes + nikahin cewe2 cakep
padahal yg ikonik babang ngariL emoticon-Traveller
Wik.. Wik.. Wik.... emoticon-Betty
Berkat doi kita semua bisa bersatu nikmatin bok*ng terindah emoticon-Jempol
Quote:


Xanana Gusmão juga bray emoticon-Cool

Edit: batain gua bray emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Ngakak
Diubah oleh hahahaha167
et dah yg terakhir males bener dah... kga lepel banget... wkwkwkw
ya menurut gue gak ada korelasinya antara napi kasus penistaan sama jabatan BUMN beda jurusan beda fakultas
diambil baiknya dan dibuang buruknya yah agan sista

harus kita ingat kalo rejeki orang itu beda beda dan cara untuk mendapatkannya juga beda beda heheheheh 😁🙏🏻
malas baca
karena mereka punya popularitas juga atau kasusnya booming makanya hoki, malah banyak job emoticon-Belo
coba kalo yg biasa aja? mana ada yg banyak dapet job? dinyinyirin warga sekampung yg ada emoticon-Ngakak (S)
ga tau ntar jessica sianida bakalan hoki apa ga begitu keluar dari bui emoticon-Embarrassment
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di