CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Termasuk Ahok, Deretan Napi Ini Punya Nasib Hoki Setelah Keluar Lapas!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce57e70577a922f954422e/termasuk-ahok-deretan-napi-ini-punya-nasib-hoki-setelah-keluar-lapas

Termasuk Ahok, Deretan Napi Ini Punya Nasib Hoki Setelah Keluar Lapas!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


Nelson mandela juga sampah gan emoticon-Smilie
Ane kirain bakalan orang orang politik semua gan isinya nih wkwk
Tetangga ane juga ada gan namanya mat peci, dulu preman waktu orba masuk penjara.
Terus kini tobat punya usaha warung makan sukses
si bibib coba test dlu msuk penjara di arab sape tau beruntung balik sene wakwakwakwakwa
Quote:


Wkwk keren ya😂
Quote:


Wkwk menutupi kesalahan dengan kebohongan😂
Proklamator ketinggalan gan emoticon-2 Jempol
coba sama yg nentang ahok soal ke napian nya itu dibandingkan dengan M.Taufik mantan anggota DPRD DKI djekardah dan saat ini jadi anggota DPR-RI...apakah standar mereka sama dalam menyikapi? kenapa gak ada yg demo? kenapa napi korupsi (tegas: KORUPSI!!) bisa jadi wakil rakyat yg bakalan bikin UU buat rakyat termasuk mereka???? coba deh gan pada ditanyain kalau bisa kontek lgs mereka2 itu
cuma 3 gimana ga neti
ahok anak hoki
ane lagi membayangkan seandainya ane jadi dirut pertamina


gaji 3 milyar sebulan ,,,,olalallala emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek ....buni yani masih narik ojol ?
bib pulang bib ahok jadi boss Pertamina, kita harus demo bib. emoticon-Mewek
Quote:

eh, yang bener ngojol dimana buni yani?
Ya ini mah napi yg kasusnya diekspos media dodol. Ga bisa disamain kaya napi2 normal emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Banyak kok mantan napi yang akhirnya hidupnya malah lebih baik, mungkin bener bener bisa mengambil pelajaran dari apa yang telah dituai emoticon-Smilie Tapi kalo yang terakhir kayaknya sensasi doang deh emoticon-Ngakak
Hadehhh gak banget dah yang si vicky
Kalau menurut saya ahok diberikan jabatan tidak apa-apa asalkan bisa mengkondisikan emosionalnya sebagai publik figur. Sebab, perkataan yang sangat sensitif akan merusak suasana. Apa lagi sensitifitas itu menyangkut hal-hal sara. Tak apa-apa pemerintah memberikan ahok jabatan. Tapi dengan syarat ahok berlaku adil dan mengayomi bangsa indonesia dengan kebijaksanaan.
masuk penjara dulu yukemoticon-Traveller
Quote:


Malah enak dong gan bisa haji tiap tahun ga perlu dari Indonesia
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di