CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Termasuk Ahok, Deretan Napi Ini Punya Nasib Hoki Setelah Keluar Lapas!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce57e70577a922f954422e/termasuk-ahok-deretan-napi-ini-punya-nasib-hoki-setelah-keluar-lapas

Termasuk Ahok, Deretan Napi Ini Punya Nasib Hoki Setelah Keluar Lapas!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Ahok punya pengalaman ma skill sebagai pendobrak
Auto muntah kapo denger cerita picky emoticon-Najis
Balasan post manbrotheking
Kaga ah, pas doi masuk bui kan awal meredupnya noah sampe sekarang udah nggak kedengarankan bendnya lagi
Mantap Ahok, basmi mafia migas! emoticon-Cool
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Ahok kok di sejajarkan ama viki prasetyo.. emoticon-Leh Uga
Bibieb keluar lapas langsung jadi imam besar
Bibib risik, mamad dani, bibib semith, bunyi nyanyi, ust aripin ilham gimana? Seferti berbanding terbolak dgn ahoak emoticon-Smilie
Diubah oleh jokerandbane
yg paling terahir jgn dimasukin. mau terkenal cari sensasi..
Diubah oleh darusdan
hoki pak
Rapih amat juga setelah kegep narkoboy hidupnya malah jadi tambah sukses
BTP itu dikriminalisasi para politikus...

Umat Islam sejati itu pemaaf
wow ngartis juga byk yg masih eksis, selepas dari penjara
Klo ahok sih di napi kan.
karena mereka punya popularitas juga atau kasusnya booming makanya hoki, malah banyak job emoticon-Belo
coba kalo yg biasa aja? mana ada yg banyak dapet job? dinyinyirin warga sekampung yg ada emoticon-Ngakak (S)
ga tau ntar jessica sianida bakalan hoki apa ga begitu keluar dari bui emoticon-Embarrassment
malas baca
diambil baiknya dan dibuang buruknya yah agan sista

harus kita ingat kalo rejeki orang itu beda beda dan cara untuk mendapatkannya juga beda beda heheheheh 😁🙏🏻
ya menurut gue gak ada korelasinya antara napi kasus penistaan sama jabatan BUMN beda jurusan beda fakultas
et dah yg terakhir males bener dah... kga lepel banget... wkwkwkw
Quote:


Xanana Gusmão juga bray emoticon-Cool

Edit: batain gua bray emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Ngakak
Diubah oleh hahahaha167
padahal yg ikonik babang ngariL emoticon-Traveller
Wik.. Wik.. Wik.... emoticon-Betty
Berkat doi kita semua bisa bersatu nikmatin bok*ng terindah emoticon-Jempol
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di