CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bisa Sampai Rp 3 M, Ini Gaji & Fasilitas Ahok di Pertamina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce1211c0cad7150f2001ef/bisa-sampai-rp-3-m-ini-gaji-amp-fasilitas-ahok-di-pertamina

Bisa Sampai Rp 3 M, Ini Gaji & Fasilitas Ahok di Pertamina

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Laskar siap boikot produk pertamina
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
ahok enak udah dapat jabatan, eh yang edit videonya cuma jadi pengangguran dan pisang tegang ga bisa pulang karena ga ada uang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 6 lainnya memberi reputasi
bisa naek lg klo pendapatan pertamina makin naek, tp klo makin merosot makin turun jg ya
profile-picture
profile-picture
isabela1234 dan anakjahanam721 memberi reputasi
11-12 ama PLN, sebelum 'pensiun' bosnya ngekost dulu di prodeo.
Semoga sukses aja emoticon-Jempol
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Terus fungsi SKCK BUAT APA ???

emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
yg kemarin teriak2 tolak ahok pimpin BUMN makin menjerit tau angka per bulan 3milyar, selama ini cm makan nasi aking hasil demo, tau yg di demo dapet 3milyar makin suram mikirnya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Uang 3 milyar bisa pakai demo berapa x d monas tuh emoticon-Matabelo
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
sejak jaman Ibnu Sutowo... Pertamina itu emang lahan basah











emoticon-Turut Berduka
profile-picture
13460 memberi reputasi
mantan napi malah digaji tinggi oleh negara ya akhi emoticon-Maaf Agan
....dan semakin jelas dendam, iri, dengki dan kebencian tidak akan membuat mu kaya.... kasian para lastcar mujahidin kita emoticon-No Hope
Quote:


Konflik internal bray. Saat tatanan yg "pas" menurut mereka di usik.

Kita liat aja nih, bakal di geber atau dicabutin satu satu apa kagak.

Bukti nyatanya aja di DKI, berapa "pihak" yg gak suka ke dia.


sampe netijen nyebutnya "pesta lobster"
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
ahok makin bnyak yg ngincer nh klo jadi bos pertamins
indonesia.,dimana mentri boleh lulusan smp sementara asn mesti lulusan S1 dengan IPK 2,7 sekian.,dimana karyawan bumn persyaratan ngelamar harus pake SKCK tapi dirutnya mantan napi.,👌
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamaitsu dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
berbanding terbalik sama lawanny

manis diawal, pahit diakhir emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Julius.bolobolo dan L0ST memberi reputasi
lihat gaji segitu udah emoticon-Wow
ada loker ga yaaaaaa wkwkwkw
Ayo para kadrun boikot pertamina emoticon-Big Grin
Biar antrian di SPBU berkurang.

atau mungkin pada mau beralih isi bensin di SPBU asing macam Shell, BP & Total emoticon-Embarrassment
eh tapi merk asing nanti di anggap produk kafir lagi yah sama kadrun emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isabela1234 dan 7 lainnya memberi reputasi
bedanya komisaris utama dgn direktur utama apa ya ?

btw
caerr tuh istri mudanya emoticon-Ngakak
wanjirrr
sebulan bisa beli mobil seporrrrtttt
liat gajinya yakin byk kadrun yg bakal kejang2
apalagi Tuhan barunya masih terasingkan di arab emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 3 lainnya memberi reputasi
trus ntar para kadrun demo..suruh turun, ganti yg seiman tp kinerja gabener..hadehhhemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
gile gajinya, pertamina lahan becek niemoticon-Matabelo
cipratin ane kekemoticon-Malu

kadrun bisa kebakaran nihemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Julius.bolobolo dan mario.bross9 memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di