CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Pecinta Harry Potter? Punya Buku Harry Potter Seharga 2,7 Miliar Ini Ga Lo?!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcd3d858012ae7b4e10267e/pecinta-harry-potter-punya-buku-harry-potter-seharga-27-miliar-ini-ga-lo

Pecinta Harry Potter? Punya Buku Harry Potter Seharga 2,7 Miliar Ini Ga Lo?!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
kalo ane mah beli buku harry potter di belakang stadioon diponegoro semarang gan, beli bajakan nya wkwkwk
gak kebayang sekaya apa ya JK Rowling nulis novel harry potter jadi segede ini
wowww mahal banget yaak, ane sih sayang kalo beli buku yang harganya segitu, mending uangnya dipake untuk kebutuhan yang lain aja
meskipun saya penyuka harry potter saya gaakan beli tuh buku buang buang duit doang meningan buat nikah hahahahah
profile-picture
di17092017 memberi reputasi
busett mahal bangett
Mahal amaaaaat yah wadow wkwkw
Ane salut sih btw sama yang pada baca buku herpot. Ane nonton doang. Bukunya kan tebel banget kan noh
buat kolektor ini sih pasti pada berebut buat milikinnya emoticon-Matabelo
2,7 miliar buat beli buku :') kalo ane udah ane bikin apaan aja itu duit segitu daripada beli buku wkwk
Buset bisa dapet rumah mewag tuh di tempat ane. btw keinget waktu sd pernah beli buku Harry Potter langsung disita sama guru gara-gara penyihir-penyihir wkwkwk
gila ada aja ya buku harry Potter harga segini, legendaris emang harry potter ini keren kerenn
Quote:


Aduh disita?? Kok bisa guru mikirnya aneh gitu ya wkwkw
Quote:


Bisa buat idup sampe tua gan kalo uang segitu mah hidup tenang wkw
Quote:


Wkwkw makanya yang beli buku kayak gitu yg kebutuhan primer nya udah sangat cukup gan
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di