CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
3 Kebiasaan Orangtua yang Bisa Menyebabkan Anak Menderita Fobia Sosial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcce1f382d4955c8d45f010/3-kebiasaan-orangtua-yang-bisa-menyebabkan-anak-menderita-fobia-sosial

3 Kebiasaan Orangtua yang Bisa Menyebabkan Anak Menderita Fobia Sosial

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
parenting itu emang harus diperhatikan banget sih. soalnya bakal bener bener berpengaruh ke kepribadian anak nantinya
Nice info sist... benar sekali sist jangan sampailah kita melakukan hal-hal yang TS jabarkan dalam thread, walaupun tak jarang kita dibuat kesel atas kelakuan anak-anak.. tapi kita harus menahan diri agar tidak marah atau membentak anak karena akan berakibat fatal pada psikis anak.
inilah pentingnya calon2 orangtua untuk belajar cara mendidik anak yang benar agar tidak menyebabkan anak menderita fobia2 sosial
duhh kasian banget sih kalo sampe ada anak yang merasakan hal itu, gimanapun juga kan manusia itu harus bisa bersosialisasi ya karena ngga bisa hidup sendiri
wah ternyata hal-hal kayak gitu bisa bikin anak pobia sosial juga ya
ane baru tau...
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di