CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
"Bosan sendiri? Yuk simak 7 kiat biar jodoh makin dekat 🤭"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcca48ca2d19574e85e388e/quotbosan-sendiri-yuk-simak-7-kiat-biar-jodoh-makin-dekat-quot

"Bosan sendiri? Yuk simak 7 kiat biar jodoh makin dekat 🤭"

Assalamualaikum, selamat pagi agan sista, apa kabar? Semoga semua dalam keadaan sehat emoticon-Big Kiss

"Bosan sendiri? Yuk simak 7 kiat biar jodoh makin dekat 🤭"

Sumber: disini

Ada yang masih sendiri? kita senasib emoticon-Mewek
eitss, tapi tunggu dulu, di thread kali ini saya akan bagikan kiat-kiat biar jodoh makin dekat.
Biar kita sama-sama cepat dapat jodoh emoticon-Sundul

Langsung saja, ini 7 kiat agar segera menemukan pasangan, belahan jiwa: emoticon-Malu

1. Kenali diri sendiri lebih dalam

Sebelum mulai mencari pasangan hidup sehati, sebaiknya kenali lebih dalam siapa dan seperti apa diri agan sista. Dengan mengetahui karakter dan sifat yang ada dalam diri, agan sista akan tahu pasangan hidup dengan karakter dan sifat seperti apa yang cocok.

Jika merasa kesulitan, minta bantuan ke teman, sahabat atau keluarga. Tanyakan ke mereka mengenai diri agan sista dan juga sifat. Jangan membenci mereka jika menyebutkan kejelekanmu, hal itu bisa menjadi tolak ukur dalam memilih pasangan emoticon-Jempol

2. Usahakan seiman

Poin paling penting, seiman. Untuk memilih pasangan hidup baiknya agan sista memilih yang seiman. Tujuan dalam menjalin hubungan pastinya ingin membawa ke jenjang lebih serius emoticon-Kiss
Nah, di Indonesia belum ada undang-undang yang mengatur secara khusus mengenai pernikahan beda agama

3. Dapatkan pasangan yang bertolak belakang

Agan sista pasti heran emoticon-Ngakak . Jadi, yang maksudnya bertolak belakang disini adalah kepribadian dan sifat yang dimiliki. Bayangkan jika agan sista memiliki sifat pendiam dan pasangan juga memiliki sifat pendiam emoticon-Bingung jadi kalau ketemu saling tatap muka aja? Gak ada percakapan emoticon-Cape deeehh . Agan sista cari deh yang bertolak belakang, yakin pasti hidupnya lebih berwarna.

Setiap manusia tidak ada yang sempurna, dan tugas kita untuk saling melengkapi emoticon-Blue Guy Smile (S)

4. Selalu merasa nyaman bersamanya

Agan sista punya seseorang yang jika berada di dekatnya, gak mau jauh-jauh? Ngomong selalu nyambung, nahh mungkin dia yang selama ini kamu cari emoticon-Maluemoticon-Ngakak

Untuk mencari seseorang yang bisa buat nyaman, susah loh emoticon-Ngakak (S)

5. Status sosial setara

Boleh sih cari yang diatas dari kita, tapi kalau terlalu beda jauh saya sarankan dipikir-pikir lagi yah agan sista. Untuk perbedaan yang satu ini sebaiknya dihindari.

Ketika memiliki komitmen untuk bersama/menikah, bukan hanya perihal dua orang tapi dua keluarga yang ingin disatukan. Terlalu berbeda dalam hal status sosial dapat membuat agan sista mungkin akan kesulitan beradaptasi. Agan sista mau hidup damai dan bahagia setelah penikahan kan? emoticon-Shakehand2

6. Cerdas dalam berkomunikasi

Komunikasi adalah kunci keharmonisan hubungan. Coba cek seberapa sering agan sista komunikasi dengan calon pasangan, jangan terlalu sering yah emoticon-Ngakak
Coba lihat seberapa cerdas dia bisa menyelesaikan masalah dengan berkomunikasi

Coba lihat cara komunikasi seseorang yang agan sista cintai saat ini:

○Apakah dia punya kecenderungan selalu mengerti dan memahami setiap ucapan Agan sista?

○Atau justru selalu mendominasi setiap perbincangan dengan mengedepankan egonya sendiri?

Cermati hal ini sejak dini agar Agan sista tidak salah dalam memilih pasangan hidup.

7. Akhlak yang baik

Kunci dari kebahagiaan sebuah hubungan dalam rumah tangga adalah baik suami atau istri sama-sama memiliki akhlak yang baik. Nahh, agan sista harus nih menjadi pribadi yang berakhlak baik supaya dapat pasangan yang juga memiliki akhlak baik emoticon-2 Jempol

Agan sista boleh kepoin calon pasangan dari temannya. Cara dia memperlakukan keluarganya, orang disekitarnya, bagaimana kesehariannya. Hati-hati makin kepincut kalau si calon udah suamiable banget emoticon-Wow

Nah, mungkin itu saja thread saya kali ini, sampai jumpa di thread selanjutnya emoticon-Peluk

Sumber: disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
selamat membaca 😁
bagi yang punya kiat tambahan, boleh nih di share 🤭
Jodoh itu unik, yang dikejar-kejar kadang menjauhi, yang tidak disangka-sangka eh malah kepelaminan.

Untuk jomlo, lebih baik perbanyak teman. Masalah jodoh, biar semesta yang bekerja.

🤭🤭🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alhamdulillah yaa
profile-picture
fanhyintan memberi reputasi
Tambahin ya satu point..

- Usahakan jenis kelamin berbeda.
profile-picture
fanhyintan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
🙈🙈🙈aku nyaman dg semua orang
profile-picture
fanhyintan memberi reputasi
mantul ini tritnya...jangan lupa berdoa juga biar dikasih jodoh yang baik 😁
profile-picture
profile-picture
fanhyintan dan king.soap memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nice trit
profile-picture
fanhyintan memberi reputasi
Klo mau nyari jodoh saran aku sih klo kamu cewek usahakan jadi pribadi yang ramah.
Ramah disini bukan arti yang genit ya. Ramahnya itu kayak mudah senyum orangnya jangan cemberut terus. cowok jg ilfil kalau liat cewek mukanya cemberut. Cowok mana sih yang gk meleleh kalau liat cewek ramah, mudah senyum dan kalo ngobrol nyambung.

semangat menjemput jodoh buat TS dan yang masih jomblo lainnya emoticon-Peluk
profile-picture
fanhyintan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Threat yang bagus
emoticon-Jempol
profile-picture
fanhyintan memberi reputasi
jodoh biasanya ga jauh2 dr kita, meskipun bukan tidak mungkin org tdnya jauh bgt bs jd jodoh kita.yg penting sabar menunggu n rajin usaha.
semangat mblo emoticon-Traveller
profile-picture
fanhyintan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang paling pentingg kita sudah bisa menerima kekurangan diaa dan diapun jugaaa
profile-picture
fanhyintan memberi reputasi
Quote:


Iya kak 🤣 pling gak enak kalau dibilang jaga jodoh org 🤭
Quote:


Alhamdulillah emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


Point penting 🤭
Quote:


Hiyaa 🤣 ada dong satu org yg pling spesial 🤭
Quote:


Aamiin 😌
Mkasihh 😁
Quote:


Mkasihh 🤭
Quote:


Mkasih sarannya 🤣 siap menjemput jodoh emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


Mkasihh 😁🤣
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di