CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Batasi Upload Foto Anak di Medsos Gan! Predator Jahat Tidak Hanya Pedofilia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcbb98510d2957b1a3e170d/batasi-upload-foto-anak-di-medsos-gan-predator-jahat-tidak-hanya-pedofilia

Batasi Upload Foto Anak di Medsos Gan! Predator Jahat Tidak Hanya Pedofilia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Hahahahaha. Iya bener gan. Kalau fetish CD sama BH ane dah beberapa kali nemu kelainan kayagt. Soalnya tetangga ane ada.emoticon-Cape d...
Ane juga pas tau heran aseli.. emoticon-Matabelo
makasih gan infonyaa bermanfaat banget buat anee
profile-picture
dwyzello memberi reputasi
bener nihh pengawasan media sosial juga harus dilakukan terhadap anak di jaman sekarang
kemajuan teknologi harus diikuti dengan pemakaian yang positif dan serta pengawasan yang baik nihh gann siiss
profile-picture
dwyzello memberi reputasi
Quote:


Sama2 dengan senang hati gan..emoticon-Shakehand2
Quote:


Setujuuuuuuu
Quote:


Intinya lebih bijak aja sih gan dalam bermedsos.. memang ga ada larangan untuk memposting apapun di medsos kita. Hanya saja terlalu ekspose apapun yang kita lakukan pasti ada hal ga baiknya..
Karena kayagt bisa jadi kesempatan orang untuk berbuat jahat gan..banyak contohnya..emoticon-Matabelo
haaaa aneh dah, kok sekarang orang orang makin macem macem aja sih tingkahnya. sampe gendongan aja dijadiin target. ya Allah makin aneh di jaman
profile-picture
dwyzello memberi reputasi
Quote:


Iyaaa gan. Sedih ane liatnya..emoticon-Cape d...
Makanya sekarang kudu bijak dalam bermedsos gan.. terus juga jaga anak2 kita. Soalnya penyakit2 ginian emang nyata adanya.
Quote:


Iya nih gan. Semakin banyak perkembangan jaman ya semakin berkembang pula kejahatannya. Makanya kita juga butuh solusi akan hal tersebut.
Salah satunya ya kayak yang agan lakuin itu, mengurangi upload foto orang-orang tersayang dan nge-remove orang yang kita ngga kenal dari medsos kita.
profile-picture
dwyzello memberi reputasi
Quote:


Ane udah baca sis. Serem juga ya ternyata. Ane baru tau kalo ternyata ada kesukaan orang tertentu yang mengincar ibu hamil. Kita harus hati-hati banget ya bermain di sosmed 😫😩
profile-picture
dwyzello memberi reputasi
Quote:


Iya sis.. ga cuman didunia maya juga. Tapi di dunia nyata juga kudu curiga kalau ada orang moto2 kita tanpa sepengetahuan kita. ane dulu jaman hamil ada bapak2 yang ngeliatin sampe segitunya gt. Creepy banget kan emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Balasan post dwyzello
Quote:


Iya gan tapi ngapain juga ya foto-foto tersebut dikoleksi terus diupload ke sosial medianya, kenapa nggak buat koleksi pribadinya sendiri saja, ya tapi namanya kelainan ya kadang tidak bisa dinalar dengan akal sehat.

Oh iya ya gan malah pernah ngalamin penyakit ain ya.. tapi mungkin sulit kita sadari ya kalau sakit yang kita atau keluarga kita alami itu akibat penyakit ain.
profile-picture
dwyzello memberi reputasi
Quote:


Kayagt mereka kaya punya semacam komunitas buat berbagi foto gan. Misal moto anak tetangga, anak dijalan yang ditemui atau dari upload'an orang.. emoticon-Matabelo
.
.
Iya gan.. ya waalahualam beneran ain apa engga. Tapi ane sendiri jaman belom punya anak lama terus liat orang update foto anak,ada rasa iri2 gimana gt. Nah itulah sumber penyakit ain itu..
Lihat 1 balasan
haaaa gila banget sih ini, baru tau ane kalo ada yang sampe segitunya sama popok atau gendongan bayi. kalo mereka sampe punya anak ngeri juga ya hiii
profile-picture
dwyzello memberi reputasi
Quote:


Iya gan. Entah deh kok bisa kayagt. Ane juga heran.emoticon-Cape d...
setuju gan bener banget
lebih baik mencegah daripada konsekuensi besar harus ditanggung
kiita harus menjaga anak-anak kita dari kejahatan baik itu secara verbal maupun fisik.
profile-picture
dwyzello memberi reputasi
Quote:


Iyaaap gan.. setuju ane..
Ekspose anak ke sosmed sah2 saja asal ada batasnya..emoticon-Jempol
Quote:


Iiih. Amit-amit banget sih. Emang masih banyak laki-laki di ruang publik di sekitar kita yang masih belum ramah yah sama perempuan. Mereka masih belom ngerti adab yang baik terhadap sesama manusia terutama perempuan dan ibu hamil. 😭
profile-picture
dwyzello memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di