CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Cocoklogi Ngawur Warga +62, Dari Kota Atlantis Hingga Borobudur Karya Nabi Sulaiman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcba1c8018e0d575c7fdfda/4-cocoklogi-ngawur-warga-62-dari-kota-atlantis-hingga-borobudur-karya-nabi-sulaiman

4 Cocoklogi Ngawur Warga +62, Dari Kota Atlantis Hingga Borobudur Karya Nabi Sulaiman

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
setelah candi borubodur,patimura,gaj ahmada di claim.. berlanjut wong fei hung emoticon-Ngakak
Jadikan cocoklogi sebagai hiburan ae tongemoticon-Ngakak
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Diubah oleh bacottross
Suku sunda dari nordik yang hilang? Suku jawa dari jewish?

Karna ane blasteran janda (JAwasuNDA) berarti ane ras unggul kuat dan tahan lama emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Sukanya orang sini kan cocoklogi
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Diubah oleh .aku.tampan.
4 Cocoklogi Ngawur Warga +62, Dari Kota Atlantis Hingga Borobudur Karya Nabi Sulaiman
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Cocoklogi = Tolologi 🤣
profile-picture
profile-picture
madbunny23 dan malaikatrindu memberi reputasi
Mau bener mau engga ya terserah mereka dong. Lagian engga ada yg tau bener pasti atlantis itu ada apa engga.. Mungkin iya mungkin juga engga. Who knows men. Biarin aja mereka cocoklogi atau apa, anggap aja mereka lagi onani dengan imajinasinya..
Quote:


Mungkin itu pas nabi Sulaiman lagi reinkarnasi jadi Bodhisatva emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madbunny23 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau konspirasi Rothschild dan Rockefeller itu cocokologi juga gak sih??
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
kalo soal nenek moyang jepang itu asalnya dari nusantara gimana bre?

Soalnya muka orang jepang banyak yang mirip orang jawa loh.

Malah ada yang mukanya nggak mirip sama orang asia timur malah lebih ke asia tenggara.

Katanya itu juga karena diaspora pasca perang dunia 2 dan perang revolusi yang dimana para tentara jepang pada nikah sama orang indo dan istrinya di bawa pulang ke jepang sama lakinya tanpa sepengetahuan pemerintah karena tidak ada sensus waktu itu.
profile-picture
profile-picture
madbunny23 dan malaikatrindu memberi reputasi
Selain "naon", suku Sunda juga banyak memakai nama dewa Nordik = Odin, jadi Udin. emoticon-Ngakak (S) njir ngg gitu juga kali tong. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deriandroid18 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nice threademoticon-Big Grin
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
ngakak.. cucokrowo
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


emoticon-Betty siyap
Quote:


Nah iya emoticon-Ngakak izin nambahin
Kalau katanya suku yang hilang, tapi sekarang masih ada, ya artinya ga hilang dong? emoticon-Leh Uga
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Jawa = Israel emoticon-Leh Uga
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


Anjay, ras unggul
Diubah oleh malaikatrindu
Quote:


Maksudnya hilang dari tanah kelahiran asli dan baru ditemukan sekarang dalam artian baru diketahui ... Wkwkkwk
profile-picture
profile-picture
madbunny23 dan lupis.manis memberi reputasi
Kalo Borobudur adalah Peninggalan Nabi Sulaiman...

4 Cocoklogi Ngawur Warga +62, Dari Kota Atlantis Hingga Borobudur Karya Nabi Sulaiman

Jangan bilang kalau mulus yg diatas adalah...

Patung Nabi Sulaiman...
emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di