CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Keren! Inilah Jam Tangan Termahal di Dunia Seharga 437 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcba1859a972e18e71a89a8/keren-inilah-jam-tangan-termahal-di-dunia-seharga-437-miliar

Keren! Inilah Jam Tangan Termahal di Dunia Seharga 437 Miliar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Apa ya yang membuat jam jam mehong begini
Ada aja lagi yak yg beli wkwkwkw
gokil sih 437 miliar :') itu duitlohya wkwk, apalah ane yang harga jamnya ga sampe 500ribu wkwk
pertanyaan ane adalah emng ada yg beli ? wkwkw semahal ini yg beli siapa ? terus yg beli ini kerjanya apa dah ? wkwkwk
pesugihan aja setan kalo diminta duit segini banyak buat beli jam ini pusing kali
Busett ini ada banget yang beli dengan harga segitu?
mahal gini.. pasti banyak kelebihannya....emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Hu'um ngga sanggup beli

Quote:


Typo mahal sis
gila ini jam keren sihg tapi gatau kenapa bisa semahal itu seneng liat jam jam mahal sih soalnya udah pasti keren wkwk
Quote:


Penggila jam di dunia ini banyak gan temen ane pun ada juga gan gapaham lagi saya wkwk
Quote:


Beli harga 500 ribu aja mikirnya 3 hari 3 malam wkwk
Quote:


Yg beli jam milyaran orang2 yg udah ga tahu caranya belanja buat ngabisin duitnya..beda ma kita2 yg ga tahu cara belanjanya krn duitnya dah habis emoticon-Leh Uga
profile-picture
chuin memberi reputasi
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di