CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Hanya Pandai Bergoyang, Biduan Dangdut Ini Sukses Jadi Kepala Desa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca02f3b840887dfe20eddc/tak-hanya-pandai-bergoyang-biduan-dangdut-ini-sukses-jadi-kepala-desa

Tak Hanya Pandai Bergoyang, Biduan Dangdut Ini Sukses Jadi Kepala Desa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 21
Quote:


Wkwkwk
Modussss trusss emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Betty

Quote:


Bisa jdi. Nemenin bukades.emoticon-Ngakak
Quote:


Kades baru emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


Wkwkwk
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
desanya jadi maju atau mundur ya?ato malah maju mundur...emoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wawww mantap ugha gan jadi biduan sampe 100jt/bulan. pantes bisa nyalon kades tuh, karena biaya buat nyalon kades gila gilaan juga sihh udeh kaya mau nyalon legislatif.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Aw aw aw aw aw aw aw

emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan hvzalf memberi reputasi
Quote:


Maju mundur kayaknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Wkwkwkw
Indonesia apa sih yg gk bayar emoticon-Ngakak

Quote:


Wkwkwk
ih kelaaaaasss,matahin semua stereotype yang ada,masih muda cantik penyanyi dangdut ternyata punya kemauan buat majuin desa dan berani buat ngambil tanggung jawab itu dengan jadi kepala desa. keren banget mbak semangat terus !
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Tak Hanya Pandai Bergoyang, Biduan Dangdut Ini Sukses Jadi Kepala Desa
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
seng jelas arek iki bapak e punya pengaruh di desa itu dan duite kenceng
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
mukanya kayak boneka juga ya ini si mbaknya, cakep benerrr
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
bening bre emoticon-Belo
Warganya bisa digoyang trus nich.. emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Halalin aja maks 4 bini kok msh boleh
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan haz0204 memberi reputasi
duh sukses ini membuat goyang 1 desanya, belum lagi desa tetangga yg pingin goyang juga
emoticon-Betty
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk, enggak ah. 😂😂
Wow emoticon-Ngakak
gpp asal bener aja program2nya berjalan
tiap hari bakal ke kantornya buat urusan sama buk kades
mau urusan penting, unfaedah kek,,, yang penting ngantorrrrrr

emoticon-Betty
emoticon-Wow Mau dong digoyang AE emoticon-Kiss emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 21


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di