CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Hanya Pandai Bergoyang, Biduan Dangdut Ini Sukses Jadi Kepala Desa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca02f3b840887dfe20eddc/tak-hanya-pandai-bergoyang-biduan-dangdut-ini-sukses-jadi-kepala-desa

Tak Hanya Pandai Bergoyang, Biduan Dangdut Ini Sukses Jadi Kepala Desa

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 21
Quote:


Kuyyy daftar emoticon-Ngakak
Penting amanah dan mampu memimpin sih, gak masalah. Tapi jika tidak? Kasian warganya
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Pernah liat berita ini juga di tv. Katanya sempet viral
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
boleh di bungkus gak gan emoticon-Ngacir
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
cita-cita dapat. Karya juga mantep. Menginspirasi banget. Mungkin kaum adam lebih semangat ya kalau ada hal yang berbau urusan desa soalnya biduannya cantikemoticon-Wakaka
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Bener banget. Yg penting amanah

Quote:


Iya Gan. Viral krena dia biduan emoticon-Ngakak

Quote:


Boleh banget

Quote:


Wkwkwk
Tau aja si Mbak emoticon-Ngakak
busyet pendapatan 100 juta dari nyanyi, hebat
profile-picture
profile-picture
ravenwinter dan hvzalf memberi reputasi
Biduan multitalenta..Goyang Panggung bisa Goyang Desa jg masuk emoticon-Matabelo
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
berangkat ke kantor desa mo ngurus ktp
profile-picture
profile-picture
ravenwinter dan hvzalf memberi reputasi
Quote:


Iya, mungkin karena dia syantek juga
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Quote:


Cihuyyyyy enak y punya kades pinter goyang emoticon-Ngakak

Quote:


Modusss emoticon-Ngakak

Quote:


Syantekkk emoticon-Betty
Quote:


Syantek kan cewe emoticon-Cool
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwk
Iya Gan masa ganteng
profile-picture
ravenwinter memberi reputasi
bu kades ini mau ngurus surat pindah. syarat nya apa bu?
syaratnya abang mau digoyang dulu sama ibu. gimana?
kalo itu untuk kelancaran, saya terpaksa mau2 ajah bu. emoticon-Embarrassment
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkw
Biasa aeeee emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ravenwinter memberi reputasi
pasti banyak bapak-bapak/om-om ke kantor kepala desa hanya untuk ingin ketemu dengan bu kades dengan alasan menanyakan masalah kampungnya emoticon-Betty (S)
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
edit:
sorry dopost
hapus aja, mod
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh AlphabetNumeric
inimah kantor Desa nya bakalan rame bapak bapak terus emoticon-Leh Uga
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
ini siapa gan??
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
iya cantik dan berprestasi emoticon-2 Jempol
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Halaman 3 dari 21


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di