CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sadis! Rumah Duka Ini Mengkremasi 6 Mayat Sekaligus dan Menjual Organ Tubuhnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc90c4e28c9913db112ba65/sadis-rumah-duka-ini-mengkremasi-6-mayat-sekaligus-dan-menjual-organ-tubuhnya

Sadis! Rumah Duka Ini Mengkremasi 6 Mayat Sekaligus dan Menjual Organ Tubuhnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
dikirim secara random emoticon-Belo
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Ya ada harga ada kualitas

Harga murah bgt ya kualitas ky gitu

Gk salah2 juga si
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
pengen tidur, disuguhin beginian, ga jadi tidur emoticon-Mewek
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh Pazonda95
astagfirullaaaahh
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
untung gak lagi makanemoticon-Busa
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh fa.uz
Kaya tetelan bakso😒
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Anjuk..harusnya fotonya di spoiler..lagi makan pengen muntah..asu tenan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sepertinya gambar terakhir terlalu dp untuk orang-orang yang ga biasa liat mayat gan emoticon-cystg
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
? kenape, bisnis mayat dan kematian duitnya banyak bosque, lu mau anggota keluarga lu yang udah mati mau diperlakukan selayaknya butuh duit banyak, ga usah heran kalau pemakaman atau proses kremasi paling mewah bisa beli 10 rumah mewah...cuma buat ngurusin mayat...yang paling murah bisa bolongin dompet....intinya lu mati atau sakit mesti ada yang bayar! ga ada yang gratis bosque !emoticon-Ngacir
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
tuntutan ekonomi bisa merubah segalanya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
apa sih pelayanan harga murah yang wajar?

pesawat murah delay kaya nginep

umrah murah malah nggak jadi berangkat

Asuransi kesehatan negeri murah pemerintah kejang kejang defisit.


Sesuai istilah aja bre

Lu jual gw beliemoticon-Traveller
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
intinya jgn tergiur jasa murah ya gans
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
pejwan dong
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Balasan post gembogspeed
Quote:


Untung ane terbiasa ngeklik last post tiap buka trit
Dan terimakasih buat komen ente ini, ane jd bisa siap2 dulu buat buka halaman depan emoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
DP woiemoticon-Najis
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh laki.pungut
Quote:


Banyak sandal tuh keknya...
emoticon-Goyang
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
ngeri...ngeri...sedap euy
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Laaahhh... itu gambar asli di tkp kahh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Nyeseeelll udah scroll layaarr emoticon-Mewek
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


dasar lemah dasar payah.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di