CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
PKK, Legiun Kurdi yang Dimusuhi Turki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc8a8e7018e0d728322d43e/pkk-legiun-kurdi-yang-dimusuhi-turki

PKK, Legiun Kurdi yang Dimusuhi Turki

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Balasan post bluescity
gpp lah..drpd fans club sepakbola kapir sok2an tau sejarah emoticon-Ngacir
eropa tdk tiap tahun ada perang kek di tim-teng
oh iya.aktor dibelakang perang di tim-teng kan kapirun eropa dan amrik ye emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


hampir semua negara ada perangnya.. bukan timteng doang eropa.. dan sampe suku2 pedalaman juga perang...
gw sempet banyak baca2 & tertarik buat ikut YPG. gw juga banyak liat2 video di yutub tentang wawancara dengan anggota2 YPG, trnyata isinya banyak orang dari negara2 eropa yg punya alesan sama ama gw yaitu benci ISIS...dan mereka juga cukup terbuka sama banyak wartawan internasional.
gw sempet juga bilang ke bini gw, boleh ga gw prgi trus gabung ama YPG, trus dimanyuninemoticon-Wakaka

trus trnyata skarang ISISnya udah kalah besar & pemimpinnya udah mati pula, yaudah deh ga jadi

Quote:


ingat semua nabi ada disana
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
panjang bah
tuh benua antartika banyak tanah kosong, pake tuh buat mendirikan negara
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Eh, elu ikutan si A musuhin si B ya, soalnya eyang kita benci ama mereka. Kalo misalkan si A ama si B mau damai, kudu elu panas-panasin. Pokoknya ga ada damai ampe salah satu abis.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
klo kena kurdi yah kalpanax
Balasan post astrophel
peshmerga,pkk,ypg, terus apa lagi td , banyak bener ya ?kurdi ini etnis nya salahudin al ayubi itu kn ya ?
Balasan post ontacomel
kayanya emg bangsa arab yg demen perang dan berbuat kerusakan dan kehancuran,(*edit=Manusia)
profile-picture
atmajazone memberi reputasi
Pasukan nya salahhudin al ayubi nih suku kurdi
Quote:


Gawan bayi..

Beruntunglah Indonesia punya 9Wali.. yg menafsirkan AlQur an ngak ngikut cara Arab..

Penyebaran penuh darah di Timteng nyampe Spanyol mesir..

Sedangkan yg di jawa lbh pake cara cutural..

Era demam revolusi Iran baru Booming Arab2 pada masuk dengan deras ke Indonesia..

Dan mereka menyusup ke Ormas Muhammadiyah, dan gerakan2 Tarbiyah tanpa wadah.. Wahabi dlm bentuk Ihwanul Muslimin..

Kemudian muncul di thn 1980an kaum Salafi yg di sokong oleh Libya, Sekolah2 Kristen dan Katolik sampe di jaga ama ABRI waktu itu..

Hanya kelas 3SMA yg dapet briefing dr ABRI sebab musabab sekolah sampe ada ABRI dng pakaian KORPRI jd guru peninjau itu pun baru ngomong setelah ada acara perpisahan dng "guru peninjau". wkwkwk

Ngak begitu lama ada kejadian BOM Borobudur..

Pokoknya ngenang era ORBA seru deh..
profile-picture
tomitot memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
ini dia sebabnya kita perlu terraforming n pindah ke mars.
lahan di bumi sdh penuh, etnis/suku tertentu jd gk punya wilayah.
harga tanah atau hunian terus meningkat krn jumlahnya semakin dikit tp permintaan tambah banyak.
jika berhasil terraforming mars, harga tanah pasti bakal murah.
Lihat 1 balasan
kurdi ini maunnya apa sih? merdeka atau otonomi khusus
Quote:

Banyak entitas karena etnis Kurdi memang tersebar di beberapa wilayah Timur Tengah, seperti Azerbaijan, Iran, Irak, Suriah, dan Turki.

Ya, etnis dari Shalahuddin al-Ayyubi. Beliau lahir di Tikrit, daerah yang berbatasan dengan wilayah Kurdistan Irak.
Balasan post Anggadaz
Quote:


Atau sebaliknya. Dengan kontrol populasi. Tapi manapun juga ndak akan terwujud. Yg ada 1 - 2 dekade dr sekarang baru manusia sadar bahaya populasi yg tidak terkontrol.
menurut gue kurdi lebih baik jadi penganut zoroaster deh emoticon-Big Grin
Menarik juga infonya, jadi di jaman ottoman, walaupun etnis kurdi, tdk memiliki wilayahnya sendiri, tapi di berikan kebebasan oleh pemerintah ottoman, utk menetap di wilayah yg dirasa nyaman ya
Thank you for having this article here, I searched it online before when I wanted to do my paper, but then I found an essay discount store at https://essaydiscountstore.com/ to help me.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di