alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Paling Menyedihkan Dalam Hidup, Bukan Bokek Atau Ga Punya Pacar Tapi Ini Gans..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc626fbaf7e935cfa661e79/hal-paling-menyedihkan-dalam-hidup-bukan-bokek-atau-ga-punya-pacar-tapi-ini-gans

Hal Paling Menyedihkan Dalam Hidup, Bukan Bokek Atau Ga Punya Pacar Tapi Ini Gans..

Hal Paling Menyedihkan Dalam Hidup, Bukan Bokek Atau Ga Punya Pacar Tapi Ini Gans..

Gans..
Hal paling menyedihkan buat elu apa sih gans...?
1. Ga punya duit?
2. Ga punya pacar?
3. Ga punya kerja?
4. Dan lain lain..? According to ur self.

Kalo itu yang bikin lu sedih ya wajar gans, tingkatan taraf kesedihan seseorang juga beda-beda kok. Tapi menurut pemahaman dan pengetahuan gue yang terdalam ya gans ternyata hal yang paling sangat amat menyedihkan di dunia ini adalah GA PUNYA TEMAN DAN GA KENAL TETANGGA, teman yang gue maksud di sini adalah teman yang sebenar benarnya teman gans.

Jadi gini gans, banyak kenalan bukan berarti lu banyak teman gans karena yang namanya kenalan itu belum tentu jadi teman tapi teman sudah pasti kenalan kita. Lu kenal Luna Maya kan, tapi apa doi itu temen elu? Jawabanya belum tentu gans! Nah kek gitu kalo perumpamaannya.

Hal Paling Menyedihkan Dalam Hidup, Bukan Bokek Atau Ga Punya Pacar Tapi Ini Gans..

Banyak gans orang yang asik yang bangga dengan banyaknya teman "jauh" yang dia punya, saking begitunya doi ini lupa sama temennya yang disekitar termasuk tetangganya. Nah begitu doi punya atau bikin acara ga ada yang dateng gans, tempat angpaonya kosong gans, miris brae.. Padahal like dan komen postingan acara doi bejibun, tapi buat apa cobak? Emangnya 1 like bisa di tuker 1 rupiah kek di mari, haduh miris.

Mending lu banyakin temen yang bener-bener temen deh gans and jangan lupain tetangga juga. Walo gimanapun tetangga lu yang biasanya sering nyinyirin elu tapi yang namanya tetangga itu adalah the first people yang akan ngebantu kita disaat urgent gans, karena posisi mereka yang paling dekat dengan keberadaan kita gans..
Percayalah! Senyinyir dan sekepo apapun mereka suatu ketika akan menjadi dewa penolong bagi kita.

Ya kan gans..? Ga usah ragu, pokoknya lu iyain aja karena ini bener dan sudah sesuai dengan pengetahuan gue yang terdalam gans!!

Yaudah gans segitu aja, semoga setelah lu baca trit ini wawasan dan pengetahuan lu makin bertambah sempurna sehingga beratnya hidup di masa depan bisa lu lewati dengan lapang dada dan penuh keikhlasan.

Gue pamit gans,
Seperti biasa lu gausah kasi cendol ataupun rate 5 trit ini karena gue ga butuh dan gue ikhlas.
Berbagi itu very beautifull.


Thx.
Megaut member of ratnier.
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan yuki26 memberi reputasi
Istri (untuk semangat bukan wikwik/otak selangkangan)

Tetangga murahan banyak gan ditambah penjilat juga. Kasih uang job langsung jadi penjilat emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Najis menjijikkan
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


Nais gans but istri penjilat juga banyak
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
salah apa diriku padamuu
hingga kau tega mengkhianati ku
dan sia siakan akuu
Quote:


Lu curhat brae
Balasan post megaut
Istri penjilat dalam hal apa? Setiap pasangan harus jadi bucin lah..

Tetangga Mana sanggup kalau gak menjilat emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Quote:


Tetangga lu kocak brae,
salah lu
yang benar adalah
hal paling menyedihkan di dunia adalah tidak punya ANAK
teman itu datang dan pergi gan
bahkan yang elu anggap teman sejati sekalipun, gak ada jaminan bakal lengket terus sama kamu, ia bisa sewaktu waktu kapan aja berkhianat dan meninggalkan kamu

tapi yg namanya anak akan selamanya lengket sama dirimu, asal ente gak rese aja orangnya

untuk apa punya banyak teman, habiskan uang buat teman, untuk apa? biar tetap dianggap teman? garing gan, ente sama aja merawat darah daging orang lain itu namanya, dan mnurut silsilah, ente bukan siapa siapa nya dia, bisa ditinggalkan kapan aja.

beda sama anak. uang yg ente habiskan itu pnya nilai ibadah tinggi, dan ada seni nya juga, karena uang itu di pake utk membentuk karakter dan skill anak itu agar siap menghadapi kerasnya dunia kalo dewasa kelak. jadi bukan untuk agar di anggap ortu sama anak. tapi justru utk mencetak manusia unggul kedepannya. lebih greget, lebih susah, dan lebih berkesan.

ane udah ngalamin kedua masa itu, pnya banyak teman, pnya anak. dan percayalah, pnya anak jauh lebih bahagia daripada pnya teman.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Gans elu bener kok, tapi mesti inget gans anak itu rejeki dari yang Kuasa dan ga semua beruntung bisa punya anak. Mandul dsb gans... Sedih emang gans ga punya anak itu tapi bukan berarti menyedihkan gans, ga pantes rasanya bilang seperti yang elu bilang gans..

Trus gans, anak itu ada karena kita punya istri atau suami kan? Trus adanya pasangan kita itu darimana?? Dari teman kan....

Itulah makanya gans hidup lu menyedihkan banget kalo ga punya temen..

Temen walopun lu mandul masih bisa lu cari, lu punya tapi kalo anak ga akan bisa lu punya kalo elu mandul.

Lu mau ngasi opsi adopsi anak?
Beda rasanya gans sama darah daging sendiri....

Thx
wkwkkw betul gan kenal belom tentu jadi teman...
Alhamdullilah ane masih punya the real teman 😁 di duta
Quote:


Mantap lah gans... Jangan ragu bantu bantu temen gans kecuali temen lu minjem duit
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk iya gan kalo ada sih gpp
Quote:


Ya serah elu sih gans...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di