alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tere Liye Inspirasiku Dalam Menuangkan Ide
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc5b4c865b24d6f500b1f88/tere-liye-inspirasiku-dalam-menuangkan-ide

Tere Liye Inspirasiku Dalam Menuangkan Ide

Tere Liye Inspirasiku Dalam Menuangkan Ide


Yang seneng baca buku pasti banyak nih para kaskuser disini yang main forum buku, kalo ane biasa nya main ke forum buku mau liat quotes nya disini banyak disitu dari para penulis yang udah terkenal, ane biasanya paling suka dari penulis seperti bang Tere Liye ini, ane kira awalnya perempuan, ternyata Tere Liye adalah seorang pria, Bang Tere ini biasanya didalam bukunya lebih sering membahas tentang perasaan, kata2 nya itu loh didalam buku nya benar2 menghujam.
Buat yang belum mengenal dengan sosok Bang Tere Liye sosok inspiratif yang mau ane kenalkan ini silahkan dibaca selanjutnya.


Kalo menurut bang Tere Liye ini adalah salah satu yang paling berbakat dalam menulis yang ada di Indonesia, lahir di Sumatra ini hanya ingin berusaha memberikan karya terbaik dengan tulus dan sederhana, tanpa perlu masyarakat tau siapa bang Tere Liye ini, sudah menghasilkan 14 karya, dan diantara karyanya sudah ada yang masuk ke dalam film, satu kebanggan dari semua kebanggaan yang pernah dia buat, itu baru bagian kecil aja dari karya bang Tere Liye kalo karyanya gak bisa dianggap remeh.
Bang Tere Liye ini lebih suka berpakaian santai seperti memakai kaos oblong atau sweater.

Dari situlah ane mulai membaca novel2 dari Bang Tere Liye dari jalan ceritanya yang gak biasa, yang bisa ikut terbawa kedalam suasana nya yang buat ane bener2 tertarik, karena bang Tere Liye juga ane bisa melihat hal lain yang bisa di ambil dari novel, lebih dari sekedar jalan ceritanya yang menarik, yaitu pelajaran yang berharga. Dan itu ada semua didalam novel2 bang Tere Liye lainnya yang memberikannya banyak sekali pesan.


Tapi kalo ane sendiri untuk jadi penulis masih belum yakin, bukannya gak percaya diri, cuma ane belum berbakat dan gak secerdas bang
Tere Liye, seandainya ane bisa menjadi penulis handal, tapi kayanya belum saatnya, belum ada yang mau mengajarkan juga, tapi yang pasti sosok dengan adanya KASKUSXMLDSPOT, tentang TASTETHELOCAL, INSPIRING PEOPLE/PRODUCT/PLACE COMMUNITY membuat bang Tere Liye ini banyak yang menginspirasi dan mungkin sudah menjadi penulis sekarang, ane ambil sedikit kata dari bang Tere Liye "jangan ragu mengambil prinsip hidup."



"kalian akan tetap menjadi saudara dimanapun berada, kalian sungguh akan tetap menjadi saudara. Tidak ada yang pergi dari hati. Tidak ada yang hilang dari sebuah kenangan. Kalian suangguh akan tetap menjadi saudara"
Rembulan tenggelam di wajah-Mu
Tere Liye




Tulisan pemikiran TS
Gambar : Google
Diubah oleh palalu.menyon


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di