CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fitness & Healthy Body /
Nge-Gym Bisa Bikin Gemuk Ga Ya? Eh.. Ga Gemuk Tapi Berisi 💪
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc597f1af7e9350612da55b/nge-gym-bisa-bikin-gemuk-ga-ya-eh-ga-gemuk-tapi-berisi

Nge-Gym Bisa Bikin Gemuk Ga Ya? Eh.. Ga Gemuk Tapi Berisi 💪

Guys gw mau nanya nihh, masalah berat badan nii 😂
Gw sih ga pengen gemuk bgt, cuma pengen berisi aja trus kebetulan di dkt tmpt tinggal ku ada tempat fitness (gym) menurut kalian nih kalo nge gym ya 2 kali lah seminggu kira kira bisa nambah ga ya berat badan gw ??
Trus cara nge gym nya gimana ? Solusi dong guys😂😂 maklum ga pernah masuk tmpt begituan hehehe..
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan corongalam memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Quote:


Quote:




Bantu jawab aja ya..

Prinsip dasar nya :

Kurangin berat badan = defisit kalori dari kebutuhan harianmu
Naikin berat badan = surplus kalori dari kebutuhan harianmu

-----------------------
Makanan itu menaikan berat badan mu.
Olahraga itu menaikkan massa ototmu.


Jadi kalo mau badanmu oke dan berisi makan makanan diatas kebutuhan harianmu/surplus kalori pastinya dengan gizi macros dan micros yg seimbang ditambah olahraga supaya massa ototmu naik. :cmiiw
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
ane gym ampir tiap ari dgn durasi 1 jam dn ane lakukan tiap malam, karena sempetnya malem abis kerja. kendala paling jam istirhat suka mundur smpe jam 12 mlm. Tambahin ama konsumsi protein tinggi gan.. ane minimal tiap hari makan putih telur rebus 3 butir shari n plus mimil cucu whey sesudah gym
karena ngegym bakal bisa jadi berisi dengan otot otot yang sudah terlatih makanya harus rajin ngegym kalo mau dipikat cewe cewe hahahaha
kalo berisi sih makan aja yg banyak gan
makasih gan infonyaa bermanfaat banget buat anee
wah yang penting si kita harus olahraga rutin gaann, supaya tetap sehat dan bugaar
Nah ane juga penasaran nih, pengen badanya lebih berisi tapi susah banget
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
dibarengin aja gann sama seimbangin kalori yang masuk, kalo cm ngegym tp makannya sama kayaknya ga ada efeknya selain ototnya kebentuk alias kaga gedee, cmiiw nih soalnya pcr ane kebetulan lg bulking di gym jugaa
bisa banget gan tambah bb dengan gym..ane dulu 65 trs nge gym bdn g gemuk bb tetep g naek tali bdn berisi gan jadi agak ada berbentuk lah g kaya papan tulis banget haha
Bisa aja gan asalkan ada kemauaannn emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwkwk ga lucu ah emoticon-Wow
Quote:


Bukan, yang paha nya kekar,emoticon-Maluemoticon-Malu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
snnopi memberi reputasi
Quote:


Respect itu yang perut nya kekar ith ya
profile-picture
corongalam memberi reputasi
Quote:


Ya udah biasain ajah mulai dari sekarang, kasih cendol itu bisa di bilang respect sama komen seseorang, apalagi ini trit kamu..emoticon-Malu
profile-picture
snnopi memberi reputasi
Quote:


Hheheheh iya siap, maaf suka lupa emoticon-Cape d... soalnya masih belum trbiasa sm kaskus emoticon-Betty
profile-picture
corongalam memberi reputasi
Quote:


Jgn pelit2 ih sama cendol,
Kalo bales komen seseorang itu di cendolin, nih tak kasih contoh. .emoticon-Toast
profile-picture
snnopi memberi reputasi
Quote:


Ahelah emoticon-Cape d...
profile-picture
corongalam memberi reputasi
Quote:


Mksd nya????
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di