alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Apakah Drone merevolusi fotografi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc57e5b018e0d3f2f3d6a1e/apakah-drone-merevolusi-fotografi

Apakah Drone merevolusi fotografi?


Drone memiliki pengalaman yang baik dalam beragam media, dari film dokumenter hingga asuransi aktivitas. bahwa mereka telah memiliki dampak besar pada dunia film dan gambar. Tidak dapat disangkal, tetapi apakah mereka merevolusi dunia fotografi?

Jika Anda mengikuti situs informasi gambar untuk ukuran waktu berapa pun, Anda akan dijanjikan revolusi berikutnya.

Apakah Drone merevolusi fotografi?

Gambar oleh StockSnap dari Pixabay 



Sebagian besar contoh, ini adalah perubahan tambahan yang membawa evolusi yang halus, bukannya revolusi. ketika saya menganggap revolusi, saya merasakan sesuatu yang mengubah cara kita melakukan sesuatu.

Sebenarnya, kamus mendefinisikan revolusi sebagai alternatif dramatis dan jangkauan luas dalam keadaan. film ke digital menjadi sebuah revolusi karena menghilangkan ruang gelap dari metode fotografi. Fungsionalitas video dalam kamera berubah menjadi revolusi karena menghilangkan keinginan untuk kamera video kelas atas. Kamera mirrorless telah dilabeli sebagai inovatif. Saya sekarang tidak terikat, saya setuju - metode fotografi hampir sama. Saya mulai percaya bahwa drone telah merevolusi fotografi.

Saya membeli drone sekitar tiga tahun yang lalu untuk melengkapi fotografi saya. Saya menganggapnya sebagai mainan "keren" untuk mendapatkan sudut yang aneh. dalam keadaan apa pun saya tidak membayangkan suatu kondisi tempat drone akan bertukar kamera normal.

Hari ini saya bekerja sebagai fotografer arsitektur untuk perusahaan keahlian properti. bagian dari fungsi terdiri dari kerja drone - masing-masing gambar dan video. di Inggris, drone sangat diatur dan diatur. Bekerja di London sangat membatasi sehingga tidak praktis untuk melakukannya.

Ini membuat saya tidak mengalami keterampilan drone yang sebenarnya. meskipun, saya baru-baru ini melakukan pemotretan arsitektur tiga hari di Indonesia, negara yang memiliki undang-undang drone yang jauh lebih baik dan tidak terlalu ketat. Untuk pemotretan, saya memperkenalkan gadget kamera digital dasar saya - kamera digital tanpa cermin seluruh tubuh, lensa tilt shift, tripod dengan kepala diarahkan dan gimbal Ronin S. Untuk melengkapi ini, saya menggunakan Mavic pro 2.


Saat mengevaluasi pemotretan, catatan itu mengejutkan saya. 98% dari klip video dan foto-foto yang saya gunakan tiba di sini dari drone. Kamera digital utama saya sangat sedikit digunakan, saya pergi ke rumah dengan baterai penuh, tanpa pernah mengisi ulang baterai sepanjang pemotretan. menentang hal ini, saya biasanya melakukan logging 6 jam terbang sehari dengan Mavic, melewati 12 baterai sehari. Dari beberapa gambar yang saya buat dari digicam fundamental saya, masing-masing gambar bisa direplikasi dengan drone.

Mungkinkah drone yang terjangkau dapat mengubah perangkat fotografi arsitektur profesional? jika demikian, dan jika itu berlaku untuk genre lain juga, maka drone sebenarnya telah merevolusi fotografi.


Biarkan saya berurusan dengan keberatan yang paling kritis yang akan diambil oleh fotografer arsitektur - Anda mungkin tidak dapat membandingkan foto drone berkualitas tinggi dengan yang ada pada sistem arsitektur yang berpengetahuan luas.


Inilah yang ingin saya pertimbangkan. Saya sangat suka fotografi arsitektur dan berbasis lantai, fotografi arsitektur tipikal adalah bidang keahlian saya, zona nyaman saya. Namun begitu saya memeriksa bidikan drone ke bidikan dari gadget saya yang terampil, perubahan di antara keduanya tidak setajam yang saya harapkan. Lensa tilt shift adalah bagian penting dari sistem fotografi arsitektural untuk sudut pandang yang relevan - sesuatu yang dapat dicapai drone dengan terbang ke puncak pertengahan bangunan.

Dengan sedikit polesan dalam produksi kirim, foto drone bertahan di samping kamera harian untuk setiap output. Ini bukan untuk menambahkan cetakan raksasa bahwa sistem alami memiliki kemampuan transparan. Dan ini untuk diam. Untuk video, keuntungan tingkat pertama apa pun yang dimiliki sistem tradisional juga diimbangi oleh aksi halus yang luar biasa yang dapat dilakukan oleh drone. apalagi, drone mampu mendapatkan foto yang sistem tradisional tidak bisa gandakan dengan mudah.


Jadi untuk gambar arsitektur, drone dapat dianggap sebagai pengganti yang valid untuk kamera digital biasa. lebih tepatnya, drone tidak akan menggantikan kamera digital sehari-hari untuk genre seperti karya studio, potret dan sejenisnya. tetapi bagaimana dengan genre seperti bolak-balik dan fotografi lanskap? mungkin sebuah drone menggantikan sistem fundamental Anda untuk genre-genre itu? jika demikian, drone bukan hanya alat pelengkap yang asyik untuk digunakan selain dari kamera biasa. Drone diam-diam merevolusi gambar.
ane suka membayangkan drone fotografi itu kayak superman jadi fotografi, bisa ambil sudut pandang angle yg mustahil dilakukan manusia biasa


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di