alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Manchester City Minta Jaminan Keselamatan Dari Liverpool
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc51113f0bdb206c72636e0/manchester-city-minta-jaminan-keselamatan-dari-liverpool

Manchester City Minta Jaminan Keselamatan Dari Liverpool

Manchester City Minta Jaminan Keselamatan Dari Liverpool


Manchester City minta jaminan keselamatan dari Liverpool jelang laga Liga Inggris antar kedua tim pada hari Minggu 10 November, pukul 23.30 WIB.Lengkapnya:7MSport



Manchester City dilaporkan FBC News telah meminta jaminan keselamatan dari pihak Liverpool. Jaminan itu tentang pengaturan keamanan mereka dan fans City jelang laga di Anfield.

Hal ini mereka minta setelah keprihatinan atas penampakan beberapa poster dengan beragam kalimat bermusuhan yang muncul jelang laga. Poster-poster itu menjanjikan 'sambutan hangat' untuk Pep Guardiola dan para pemainnya. Karuan mereka jadi merinding disko dibuatnya.

Bus tim The Citizens sendiri punya sejarah diserang dalam perjalanan ke Anfield. Insiden horor itu terjadi jelang laga leg pertama Perempat Final Liga Champions melawan Liverpool tahun lalu. Momen itu masih cukup membekas dibenak Guardiola dan semua pemain dibawah asuhannya.

Bukan bunga, namun botol, batu bata dan suar yang dilemparkan pada bus mereka, yang menyebabkan kerusakan berat. Kondisi itu memaksa mereka untuk menemukan bus pengganti yang lebih bugar untuk membawa mereka pulang dari kepungan suporter The Reds.

Manchester City takut insiden sebelumnya terulang kembali

Guardiola lantas mengeluh betapa minimnya perlindungan dan tidak adanya penangkapan setelah kejadian traumatis tersebut. Meskipun musim lalu laga Premier League di Anfield sukses dilaksanakan tanpa insiden, dan poster serupa juga muncul, namun mereka tetap takut insiden yang sama akan terulang kembali.

Menanggapi ketakutan Guardiola, pihak keamana mengerti dan mengantisipasi dengan tidak mempublikasikan rute bus tim tamu. Rute dan waktu kedatangan skuad The Sky Blues dirahasiakan untuk menghindari penumpukan massa fans The Reds yang akan melakukan hal serupa dengan insiden sebelumnya.

Kubu Jurgen Klopp masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan bekal 31 poin. Sementara kubu Guardiola membayangi dari posisi dua dengan bekal 25 poin. Main di Anfield, kubu The Reds diunggulkan menang skor irit minimal 2-1.



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di