alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Sperma Bermanfaat Untuk Kulit ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4e57e8012ae108f4f6b13/sperma-bermanfaat-untuk-kulit

Sperma Bermanfaat Untuk Kulit ?


Sperma Bermanfaat Untuk Kulit ?

Siapa sangka ternyata selain untuk membuahi sel telur, sperma bermanfaat untuk kulit wajah simak artikel di bawah ini.
Sperma adalah cairan yang membawa sel-sel sperma yang dikeluarkan oleh organ-organ seksual jantan. Fungsi utama Sperma  adalah untuk mengantarkan sel-sel sperma untuk membuahi sel telur yang dihasilkan oleh individu betina. Namun selain itu Sperma bermanfaat untuk kulit wajah WOW.

Namun apa jadinya jika kamu mengalami impotensi mungkin sulit untuk ereksi. Oleh karena itu segera konsultasi kan di klinik lelaki.
Seorang facialist selebritas dari para bintang telah mengungkapkan senjata rahasianya untuk kulit yang segar dan bercahaya: air mani manusia.
Chelsee Lewis, yang telah berkecimpung di industri kecantikan selama lebih dari 22 tahun, mengatakan dia bekerja dengan selebriti seperti Stella McCartney dan Gwyneth Paltrow.
Menulis panduan untuk perawatan kulit untuk Daily Mail, Lewis mengungkapkan beberapa rahasia terbaiknya - termasuk mengoleskan sperma untuk mengurangi jerawat dan keriput.
"Hubungan seksual membantu hormon stres tetapi juga membantu menyeimbangkan hormon dan meningkatkan produksi kolagen. Tetapi Anda dapat melangkah lebih jauh dengan masker sperma. Ya, Anda dengar dengan benar!" dia menulis untuk outlet berita.
"Menggunakan sperma pasangan Anda sebagai masker penuh dengan senyawa yang disebut spermine, yang merupakan antioksidan yang dapat membantu mengurangi keriput, menghaluskan kulit, mencegah jerawat atau flek dan memberi Anda kulit yang tampak sehat secara keseluruhan."
Lewis bukan yang pertama mempromosikan facial sperma. Mantan pemimpin redaksi Cosmopolitan Helen Gurley Brown terkenal menyarankan para wanita untuk "menyebarkan air mani ke wajah Anda [karena] mungkin penuh protein karena sperma akhirnya bisa menjadi bayi. Membuat topeng yang bagus - dan dia akan senang."
Apa benar sperma bermanfaat untuk kulit ?
Namun, dokter kulit Doris Day mengatakan kepada Cosmopolitan bahwa dia ragu tentang manfaat mengoleskan air mani ke wajah seseorang.
"Ini belum tentu sesuatu yang dapat menembus kulit dengan cara apa pun di luar apa yang bisa dilakukan pelembab biasa," katanya.
"Air dalam semen, karena mengering di kulitmu, bisa membuat kulitmu lebih kering. Jika kamu memiliki rosacea, kamu harus berhati-hati."
Lewis tidak memberikan rincian Daily Mail tentang bagaimana tepatnya dia merekomendasikan untuk memasukkan sperma ke wajah - mungkin kasus pilihan pribadi.
Ia juga memasukkan beberapa saran utama, seperti mencipratkan air es ke kulit Anda.
"Isi wastafel dengan es batu dan air dingin dan percikkan wajah 15 hingga 20 kali sebelum merias wajah Anda," dia merekomendasikan.
"Itu akan membuat kulitmu terasa lebih kencang dan cerah, dan rias wajahmu akan duduk dengan indah."
Terlepas dari itu terserah anda mau percaya atau tidak yang pasti sperma itu banyak manfaatnya.

Sumber

https://kliniklelaki.com/sperma-bermanfaat-untuk-kulit/




×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di