CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Asal China Ini Suka Merekam Suara Desahan Pasangan Wik Wik di Setiap Kamar Hotel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4cefc8012ae33d41370a2/pria-asal-china-ini-suka-merekam-suara-desahan-pasangan-wik-wik-di-setiap-kamar-hotel

Pria Asal China Ini Suka Merekam Suara Desahan Pasangan Wik Wik di Setiap Kamar Hotel

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Balasan post terakhirx
Quote:


kalo udah puas cerai..emoticon-Thinking emoticon-Wakaka

gan ane bisikin sini dah .......
Balasan post perihbanget
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Waduh ada2 aja si hasratnya
Pria punya selera emoticon-Leh Uga
Balasan post ebipo
bacol dengan suara adalah jalan ninjaku emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
perihbanget dan yeesalah memberi reputasi
Balasan post youpork
Quote:


wkwkwk cuma dengerin mp3 "ahh, ahh ,ahh" emoticon-Ngakak
Positif thinking saja mungkin dia buta, atau bola matanya auto sensor pas mau nonton bokep emoticon-Leh Uga
Sini pa tetangga kosan gue everytime bahkan di bulan puasa sekalipun wkwk
Bodoh mnding nge bokep wkwkwkw
Wasted time bgt lah imo,
Mungkin cita2 dia kali yah.. emoticon-Ngakak
wkwkwkwk ada ada aja kalo di China
gilaaakk, bener bener dah kepikiran aja, kan ada yaa film kaya gitu ngapain harus sampe usaha ngerekam sendiri sih, ngga habis pikir ane
ada2 aja dah kelakuan orang, ngapain ngerekam kayak gitu, kek gaada kerja laen aja wkwkwk
Balasan post cor7
mungkin mencari cara lain gan selain nonton bokep wkwkwk
gileee niat banget yak, tapi caranya dia tau kamar mana yang lagi kaya gitu tuh gimana yaaa? di dengerin satu satu gitu??
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di