alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Jadi Bucin Anak, Sampai Begini Yang Dilakukan Orangtua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4583048c38d15e05d24a1/jadi-bucin-anak-sampai-begini-yang-dilakukan-orangtua

Jadi Bucin Anak, Sampai Begini Yang Dilakukan Orangtua

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Duh kalo diinget kasih sayang ortu emang ga abis abis emoticon-Mewek
aapapun demi anak🤩
profile-picture
SinagaUruk memberi reputasi
hehehe anak gaes
Emak gueee banget iniii. Ane abis kecelakaan, jalan masih susah. Eh pas jam pulang kantor emak ane udah nongol aje depan pintu kantor buat jemput. Terus ane diliatin temen-temen kantor wkwkwk
profile-picture
iskrim memberi reputasi
no 2 miris
itulah pentingnya kondomemoticon-Angkat Beer
yang no.2 kasian banget maknya
Balasan post FalianAridua
Quote:


Satu-satunya bucin yang positif
tapi kata bucin disini lebih tepatnya sebuah pengorbanan sepertinya, oom emoticon-Leh Uga
buat kebahagian anak apaun rela di lakukan

Quote:


Terharu ane... emoticon-Matabelo, semoga emak ente selalu diberikan kesehatan, aamiin
profile-picture
profile-picture
SinagaUruk dan qisatria memberi reputasi
Quote:


Aamiin. Thank you gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
iskrim memberi reputasi
No yg di speedometer keren tuh emoticon-Ngakak
mungkin ini referensi si mawang menciptakan lagu kasih sayang kepada orang tua
apa sih yg engga buat anak tercintah emoticon-Malu
skrg waktunya ane ngelakuin bucin bt anak 💪
sayang anak sayang anak emoticon-Malu (S)
Iya

Sebagai anak ngga akan pernah bisa membalas segala bentuk jasa yang sudah di berikan orang tua

terharu gan. huhuhu.
Quote:


Betul. Dan gue sering kepala ini di duduk2in sama anak kalo lagi tidur2an.

Bukan apa, malah jadi lucu n seneng aja liat tingkah mereka kalau main.
Halaman 2 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di