CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya dan Berhantu, Gedung Terlantar di Bangkok Laris Disambangi Turis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3a087a2d19576067ef780/bahaya-dan-berhantu-gedung-terlantar-di-bangkok-laris-disambangi-turis

Bahaya dan Berhantu, Gedung Terlantar di Bangkok Laris Disambangi Turis

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5

indonesia juga punya gan, proyek wisma atlet

Bahaya dan Berhantu, Gedung Terlantar di Bangkok Laris Disambangi Turis
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
keren tuh viewnya dari atas emoticon-Matabelo
Hmm sekilas keren dan aesthetic sih. Tapi kalo gedung terlantar gini banyak yang ane takutin sih.

Pertama, takut bangunannya nggak kuat dan runtuh.

Kedua, takut ada puing-puing bangunan atau semacam paku-paku berkarat.

Ketiga, takut ada hewan liar atau orang jahat yang suka sembunyi di gedung kosong.

Hahahah ane banyak takutnya nih.


Quote:

Di video sih ampe masuk ke muslim sih, jadi kesurupan gitu... Dan katanya bener wkwk berarti ngikutin itu wkwk
kok bisa ya padahal bahaya dan berhantu
Balasan post dimashardi
malah dijadiin cara cari duit wkwk
sekarang kayanya emang lagi jaman yaa, apa apa yang berkaitan sama horror pasti laku deh. dan emang banyak banget sekarang konten konten yang berbau horror, ane mah malah takut yak wkwk
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di