CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Bule Pakai Bikini G-String Masuk Swalayan, Pemprov Bali ‘Ngamuk’
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc27625f4d69569cb689b7e/viral-bule-pakai-bikini-g-string-masuk-swalayan-pemprov-bali-ngamuk

Viral Bule Pakai Bikini G-String Masuk Swalayan, Pemprov Bali ‘Ngamuk’


Viral Bule Pakai Bikini G-String Masuk Swalayan, Pemprov Bali ‘Ngamuk’

Ilustrasi

MINEWS, BALI – Aksi seorang turis alias bule masuk ke swalayan hanya mengenakan bikini g-string dan string-top di Bali, yang fotonya tersebar luas di media sosial, telah membuat banyak pihak murka, termasuk Pemprov Bali.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Putu Astawa berkata bule tersebut telah melanggar etika, moral dan membuat perasaan tidak nyaman di tempat-tempat umum seperti swalayan.


Viral Bule Pakai Bikini G-String Masuk Swalayan, Pemprov Bali ‘Ngamuk’

“Ini termasuk mengganggu ketertiban, karena membuat orang lain itu merasa kurang nyaman sehingga secara norma, moral, etika tentu tidak sesuai lah,” kata Astawa, Selasa 5 November 2019, seperti dikutip dari Merdeka.

Astawa masih memaklumi jiwa turis memakai bikini saat berada di pantai atau tempat wisata lainnya, seperti di wilayah Kuta. Namun, jika memakai pakaian tak pantas itu di wilayah pedesaan atau pemukiman umum, jelas telah melanggar etika.


Ia juga menyebutkan, untuk sosialisasi terkait memakai bikin di tempat-tempat umum sudah terus-menerus dilakukan.


“Sosialisasi terus-menerus tapi kan yang namanya orang yang datang itu tidak selalu sama. Turis itu, kan datangnya berganti-ganti. Sehingga ini terus dilakukan upaya-upaya untuk sosialisasi agar dipahami. Dimana yang boleh dan dimana yang tidak boleh,” ujar Astawa.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan davecchio memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Boong ah...bulenya aja pake kotak utk nutupi bukungnya emoticon-Embarrassment
Alah kagak mungkin ngamuk wong bule sumber pemasukannya pemprov. Ini pasti miskonsepsi media
Mungkin pemprovnya baru ke Bali jadi kaget liat bikini emoticon-Hammer2
tidak mungkin...... emoticon-Angkat Beer
Ane dah 2 kali ke bali, dan sering banget liat orang bule dengan cueknya pake bikini lah (cewek) dan cowok pake celana renang tanpa baju, dan orang2 sana cuek2 bebek. Awalnya pertama kesana ane heran dan bingung liat tuh bule2 cuek bebek pake pakaian kaya gitu, pas kedua kalinya ane ke sana dah biasa aja liatnya emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh wolfzmus
Di Kuta bukannya biasa aja?
Kalau di Bali harusnya biasa aja...
bule miskin backpacker kotori asia saja
hahaha kek udah pernah baca ya
Quote:


Iya kek emoticon-Goyang
Yarin.. Jangan di omelin..
Ambil foto nya yang banyak buat bancol pascol emoticon-Big Grin
Di bali pake celana panjang kaos ama sepatu malah aneh gan emoticon-Ngakak (S)
Bulenya cantik enggak gan? emoticon-Wakaka
Bagi bule-bulenya mungkin biasa aja emoticon-Ngakak
ayooo dukung hrs jadi gub bali.. biar bali lebih syariah 😂😂😂
mengganggu kenyamanan orang lain ???? klo yg nyaman gimana ?? emoticon-Cool
kalau mau adil,harusnya turis2 yg asalnya dr negeri sono yg suka pakai pakaian ala ninja gombrong jg harusnya di kritisi,kan sdh tidak sesuai dg budaya kearifan lokal..

emoticon-Malu
profile-picture
salmyapang memberi reputasi
hrs disosialisasi..kl prl dbandara dksh karung dan cadar gratis..
lah, kan gak ganggu orang, kan pikiran ngeres dateng dari orang yang liat, kan mereka bukan warga ilegal, kan masyarakat kita toleran sama budaya asing. apa yang salah?
Bingung harus berkata apa melihat berita nya hahaha
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di