alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prasetyo Minta Anies Jangan Ngumpetin Anggaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc250d068cc9556093789be/prasetyo-minta-anies-jangan-ngumpetin-anggaran

Prasetyo Minta Anies Jangan Ngumpetin Anggaran

Anies diminta membuka draf Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran (KUA-PPAS) tahun 2020 seluruhnya.

Prasetyo Minta Anies Jangan Ngumpetin Anggaran
Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka draf Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran (KUA-PPAS) tahun 2020 seluruhnya.

"Soal itu (William dilaporkan) saya belum mendapat tembusan dari Badan Kehormatan, tapi di sini saya akan menyampaikan bahwa saya juga mendesak agar Gubernur membuka draf Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran (KUA-PPAS) tahun 2020 seluruhnya," kata Prasetyo di Jakarta, Selasa (5/11).

KLIK DISINI UNTUK HALAMAN PENUH !!
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Lucu ada gabener nyembunyiin anggaran emoticon-Ngakak

tanya kenafa ? emoticon-Big Grin

Prasetyo Minta Anies Jangan Ngumpetin Anggaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan 2 lainnya memberi reputasi
kayak gini alumni 212 diam saja
Kalo gak ada "sesuatu" kenapa harus disembunyikan????

WHY???

Kalo orang jujur hidup juga bahagia
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
Diubah oleh bimo77
Lihat 1 balasan
Anggaran Jangan Sembunyi
By: Semvakteen

Jangan kau sembunyikan anggaranmu untukku
Bila kau mencintai diriku ini
Jadi jangan sembunyi-sembunyi lagi
Jangan kau tutup anggaranmu untukku
Jika kau menyayangi diriku ini
Jadi jangan sembunyi-sembunyi lagi
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
spam.hunter memberi reputasi
ane kira setelah ganti pemimpin dari kafir ke pemimpin rekomendasi am51

jadi lebih baik

ternyata tak lebih baik dari si kafir emoticon-Big Grin

antum dibohongi pake lem krn mau nyapres
Lihat 1 balasan
Balasan post ustad.syam
dibohongi pake aibon kah .. emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
dibuka emank kalian ngerti ?
ipk kalian berapa?
dikasih gubernur pinter malah belaga lebih pinter
Balasan post bimo77
Quote:

mungkin menurut dia, kalo jujur "gw gak bakal bahagia lah"emoticon-Embarrassment
profile-picture
bimo77 memberi reputasi
klo maleng gini. yg milih ikut berdosa

padahal katanya paham agama
Biar pas dibahas waktu dah mepet mau ga mau lu tanda tangan prass. Gitu aja ga ngarti.

Mau DKI kena shutdown kalo kagak tanda tangan?

emoticon-Ngakak
Prasetyo Minta Anies Jangan Ngumpetin Anggaran
profile-picture
yeesalah memberi reputasi
Susah ... Maling jd pemguasa yg di urus cara maling
klo ga diumpetin ntar kampanye 2024 pake apa?



kampret 7 juta buat mulangin tuhan nya yg overstay aja ga ada yg kumpulin sumbangan
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Agama 212 pilihan pemimpinnya nyembunyiin anggaran, ayat mana lagi bakal dipake buat nutupin ini semua .....
suka suka dia lah bangcyat emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Leh Uga
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
nyapres butuh dana gede tau emoticon-Blue Guy Bata (L)
gini tong.. udah ratusan tahun terbukti arab itu nipu pribumi so gak ada yg aneh menurut gua
system govlok kebanyakan ngibonz, anggaran segitu aje ga bisa ngumpetin
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:



Seperti nya ada suatu kesengajaan agar rancang Anggaran di berikan mepet waktu hingga para Anggota Dewan DPRd Dki Jakarta tidak dapat memeriksa dengan seksama secara keseluruhan rancang anggaran, agar ada anggaran yang mungkin tidak kasat mata oleh dewan hingga memungkinkan ada anggaran yang tidak benar bisa lolos dari mata dewan Dprd Dki Jakarta!
Harus transparan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di