alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tentang Kedua Mata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1bcb14601cf27583720ef/tentang-kedua-mata

Tentang Kedua Mata

Tentang Mata manusia nih Bre..
maaf agan/sista mari kita merenungkan sebentar tentang kedua mata kita..
organ tubuh , yg sangat berarti dr Yang Maha Esa..

Tentang Kedua Mata


Tentang Kedua Mata

mata manusia adalah sebuah organ penyaksian.. yg menyaksikan segala sesuatu..

mata kita bisa menyaksikan yang indah..
menyaksikan yang besar, kecil, polos,transparan, berwarna, cantik,jelek, menyaksikan kejahatan, tragedi, perbuatan, dsb...

ketika mata kita melihat bencana..
maka hati menjadi sedih..
ketika mata melihat pemandangan yg indah
maka hati lah yng menjadi tenang...

Tentang Kedua Mata

Tentang Kedua Mata


​​seindah indahnya suatu tempat & pemandangan, takan menjadi 'indah" kalau tdk ada mata dan hati yg memandangnya..
​sebesar besarnya Tuhan takan menjadi "Besar" kalau tdk ada mata dan hati yg memandangnya..

meskipun mata sedang memandangi​pemandangan yg indah, pun takan menjadi indah jika hati sedang sibuk oleh ambisi duniawi..

​​begitu juga dengan kebesaran Tuhan, takan menjadi Besar kalau mata tak melihatNya dan Hati sedang Lalai dr mengingatNya...


Tentang Kedua Mata

Tentang Kedua Mata

Tentang Kedua Mata

​Penyaksian akan Kebesaran Ilahi itu disaksikan oleh mata juga hati kita..
​jika hati adalah seorang penghuni rumah,
​maka mata kita adalah jendela rumahnya...

kalau agan dan sista meyakini adanya keberadaan Tuhan? pernah kah agan Menyaksikan Tuhan, ? dimana letaknya..
dimana singgasanaNya ? pernahkah kedua mata agan/ sista melihatNya ?



🤔🤔🤔

"semut yang jauh kelihatan jelas..
tp kenapa Gajah di depan mata ga kelihatan???'

😍😍😍
profile-picture
liamichelia memberi reputasi
Diubah oleh nasrul.putra
Halaman 1 dari 2
sbenernya gua mau komentar tpi tkut oot jadi mbending pertamax aj deh
emoticon-Ngacir2
profile-picture
nasrul.putra memberi reputasi
coba buat tritnya di dc aja kak :)))
profile-picture
nasrul.putra memberi reputasi
Quote:


oot tuh apa ya gan ?🤔🙄
makasih gan udah mampir..🙏🏻
Quote:


duh.. maff ane newbi sbenernya..tp ada yg ngangkat menjd aktifis...

Dc tu dmn ya gan ?😅
Diubah oleh nasrul.putra
Quote:


fight club kak. aku salah. coba aja liat. ntar ketemu kok
profile-picture
nasrul.putra memberi reputasi
Quote:


oot = Opay Opay Tanteemoticon-Ngakak
profile-picture
nasrul.putra memberi reputasi
Quote:


ohh ane salah kamar ya.. maaf maaf..🙏🏻
Quote:


kayanya sih gitu kak ^^'

kalo di sana lebih rame :)
profile-picture
nasrul.putra memberi reputasi
Diubah oleh Near28
Quote:


oalah.. agan nya anak gaul nih.. bahasa nya bnyak yg ane kga ngerti.. 🤒

itu opay apaan gan ?😂
Quote:


ohh gitu ya.. yowislah biarin, ane senengnya tempat tempat yg sepi gan...😅
Quote:


udah bener kak berarti ☺
Quote:


Ngajakin rame nih emoticon-Leh Uga
kek nya enak hidup di jupiter, emoticon-Bingung lahan luas
profile-picture
nasrul.putra memberi reputasi
Quote:


:After all this time ?”
“Always,” said Snape
profile-picture
nasrul.putra memberi reputasi
Quote:


Oh it's not fair
And it's really not okay
It's really not okay
It's really not okay
emoticon-Kaskus Radio

TS nya gak cocok ama habitat disana emoticon-Smilie

Auto kena cap cocoklogi ala sales kecap emoticon-Smilie

Spoiler for :
profile-picture
nasrul.putra memberi reputasi
Quote:


music then 🎶🎵
profile-picture
nasrul.putra memberi reputasi
Quote:


kata ilmuan sih jupiter itu planet gas brayy...🤗🤗🤗
Quote:


Wah buset gedhe segitu cuman kentut ?
profile-picture
nasrul.putra memberi reputasi
Diubah oleh nasrul.putra
Quote:


sista spertinya kenal ane ya ?
sepertinya kita saling kenal ... tapi dmn ya ?🤔

😓😓😓
Diubah oleh nasrul.putra
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di