alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc17b889a972e17cb52d8fd/pacar-kabur-wanita-ini-nekad-memasukkan-bayinya-yang-baru-lahir-ke-dalam-mesin-cuci

Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci

Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci

Assalamualaikum

Welcome To My Thread

Terima kasih agan sista yang udah mampirin trit receh ane. Semoga bermanfaat ya?

Gansist, dunia maya kembali digegerkan lagi oleh berita kematian bayi yang baru lahir. Yang membuat geger dengan kematian bayi ini adalah karena bayi tersebut dimasukkan ke dalam mesin cuci hingga akhirnya meninggal. Tau nggak siapa yang memasukkan bayi tak berdosa itu ke dalam mesin cuci? Ibu kandungnya. Entah apa yang merasuki hati Sutina (36) sampai tega membunuh darah dagingnya sendiri yang baru lahir. Akibat kesalahannya sendiri, Sutinah malah membunuh bayi yang tidak berdosa.ll

Usut punya usut Gansist, Sutina adalah seorang janda dengan dua orang anak dengan suami terdahulu. Sudah sekitar 7 tahun Sutinah menjanda hingga saat ia bekerja di mantan Wakil Gubernur sumatera selatan (Sumsel) Ishak Mekki sebagai Babby sitter, Sutinah bertemu dengan Andi. Lelaki yang sehari-harinya bekerja di bengkel itu telah membuat hati Sutina yang sedang dilanda kekeringan karena telah lama menjanda memberontak seketika. Hingga akhirnya dua manusia itu pun memadu kasih.

Selama Sutina dan Andi menjalin asmara, mereka melakukan perbuatan layaknya suami istri setiap kali bertemu. Tiba saatnya Sutina hamil, dan saat ia bertemu dengan sang kekasih untuk meminta pertanggung jawabkan perbuatannya, sang pacar pun menolak. Bukan hanya tidak mau mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada Sutina, Andi juga kabur demi menghilangkan jejak.

Sutina pun mencari kesana kemari tanpa membawa alamat, karena meski sudah mengenal Andi selama 8 bulan dan menjalin kasih berdua, Sutina tidak pernah tau di mana Andi tinggal dan bekerja. Minimnya informasi tentang Andi Sutina pun frustasi.

Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci

Sutina pun panik, dia hamil tanpa memiliki suami. Orang yang yang seharusnya bertanggung jawab malah hilang ditelan bumi. Hingga tiba saat Sutina melahirkan, wanita itu nekad memasukkan bayi yang baru dilahirkannya ke dalam mesin cuci.

Gansist, hukuman apa yang pantas untuk orang seperti Sutina?

Benar-benar orang yang tidak punya peri kemanusiaan, darah daging sendiri dimasukin ke dalam mesin cuci hingga meninggal. Bahkan binatang pun akan melindungi anaknya. Mau senangnya doang, nggak mau susahnya.

Semoga Sutina mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya, amiin. Dan kasus ini bisa membuka mata para pecinta agar tidak dibutakan oleh bujuk rayu syaithon yang terkutuk.

Maka dari itu Gansist, kita ambil hikmah dari kasus Sutina ini. Jatuh cinta boleh tapi bego jangan. Hanya karena cinta (semu) rela melakukan dosa besar. Iya kalo dinikahin, kalo ditinggalin kaya Sutina gimana?

Sekian dulu trit ane kali ini, sampai jumpa di trit berikutnya. Jangan lupa tinggalin cendol, komen, dan subscribe ya, Gansist.

Pict. Google
Refebsi.
klik




profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
pejwan
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2V7 memberi reputasi
now playing : Dewa 19 - Cindi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Miris bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Banget, bre
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
waduh gan emoticon-ceyem
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan lintangayudy memberi reputasi
Enak buatnya ja 😁😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kenapa, gan?

Quote:


Iye. Maunya enak-enaknya aja
Quote:


Hmmmmm
p nting kintrol diri waktu kenthu
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
diiih ... aq paling gak tahan sama berita bayi diginiin emoticon-Frown
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Mau enaknya doang, giliran lahiran ogah nanggung
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Diubah oleh Junmai92
yang punya hidup ternyata lebih sayang sama tu bayi.
makanya bu.. punya meki di jaga baik baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoemantrie dan 2 lainnya memberi reputasi
Mental rakyat makin bobrok apa lagi yang berasal dari kolam luar biasa dimanapun berada selalu buat huru hara dengan segala kebenciannya.
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Jangan kek gity kalo nggak mau nanggung akibatnya

Quote:


Iya, yang sabar
Quote:


Yup. Vangke emang
Quote:


Iyup. Pada mau seneng nggak mau manggung akibatnya
[quote=kumbangkelapa;5dc18e512ac1482bb714d2b7]Mental rakyat makin bobrok apa lagi yang berasal dari kolam luar biasa dimanapun berada selalu buat huru hara dengan segala kebenciannya.[/quote

Hmmmm
Jengkel banget baca berita kyk gini, kurang ajar tuh emoticon-Mad
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Diubah oleh corongalam
ga perlu dihukum la....anak anak dia....cowo nya aja dicari
profile-picture
profile-picture
todzzz dan lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Benee banget. Nggak punya hati nurani banget ini

Quote:


Dua-duanya dong dihukum
Demen ngewongnya doang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
gilaaaaaa.... ane ga bs berkata2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah, baru 8 bulan kenal dan gak tau asal usul jelasnya udah ngasih tubuh gratisan. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan lintangayudy memberi reputasi
Diubah oleh jessshi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di