alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PEMBAPTISAN OLEH API - Jalan Satu-satunya Memasuki Kerajaan Surga - Dubbing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1633288b3cb35f71b8ce0/pembaptisan-oleh-api---jalan-satu-satunya-memasuki-kerajaan-surga---dubbing

PEMBAPTISAN OLEH API - Jalan Satu-satunya Memasuki Kerajaan Surga - Dubbing



Film Rohani Kristen- PEMBAPTISAN OLEH API - Jalan Satu-satunya Memasuki Kerajaan Surga - Edisi Dubbing

Tuhan Yesus berkata: "Bukan setiap orang yang memanggil-Ku, Tuhan, Tuhan, yang akan masuk ke dalam Kerajaan Surga; melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di surga" (Matius 7:21). Namun, bagaimana kita harus mengejar untuk menjadi orang yang melakukan kehendak Bapa surgawi dan taat kepada Tuhan, sehingga Tuhan akan membawa kita ke dalam kerajaan surga?                   

Song Enze, seorang Kristen, ditangkap dan dipenjarakan oleh Partai Komunis Tiongkok selama tujuh tahun karena dia percaya kepada Tuhan dan memberitakan Injil Tuhan. Setelah dibebaskan, dia bersikeras untuk terus mengorbankan diri bagi Tuhan dengan menyebarkan Injil. Dia merasa bahwa dengan meninggalkan rumah dan kariernya, berusaha, dan bekerja, dia melakukan kehendak Tuhan, dan bahwa dia yakin akan mendapatkan perkenanan Tuhan dan dibawa masuk kerajaan surga oleh Tuhan. Kemudian, putra Song Enze sakit parah, hidupnya dalam bahaya, karena ini Song Enze dongkol terhadap Tuhan, berusaha untuk berdebat dengan Tuhan, dan bahkan kehilangan keinginannya untuk melakukan tugasnya. Melalui apa yang ditunjukkan kepadanya oleh fakta-fakta dari situasinya dan wahyu dalam firman Tuhan, Song Enze menyadari bahwa bertahun-tahun dia meninggalkan segalanya dan mengorbankan diri untuk Tuhan sebenarnya merupakan upaya barter demi kasih karunia dan berkat Tuhan, dan bahwa dia bukan orang yang taat kepada Tuhan. Akhirnya, melalui pencarian, dia kemudian belajar cara mengejar untuk melepaskan diri dari wataknya yang rusak, menjadi sungguh taat kepada Tuhan, dan diselamatkan oleh Tuhan. 


Diubah oleh KambaliLasmono


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di