CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Pacaran Saja Sudah Menuntut 7 Hal Ini, Masih Berpikir untuk Menikah Dengannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc155f188b3cb4e5b2af84b/masih-pacaran-saja-sudah-menuntut-7-hal-ini-masih-berpikir-untuk-menikah-dengannya

Masih Pacaran Saja Sudah Menuntut 7 Hal Ini, Masih Berpikir untuk Menikah Dengannya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11


Quote:


Iya ane dulu sering LDR terus akhirnya skrg alhamdulillah gak LDR jd udah gapengen LDR lagi pengen yg deket2 aja hehe
profile-picture
elvici memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini nih salah satu alasan kenapa kalo punya pacar jangan sampe cinta buta. nanti yang keliatan positifnya aja di mata kita
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah kalo dapat yang dekat sis, Toh tujuannya nanti juga untuk berdekatan setiap hari 😊
Quote:


Iya, sesekali baca yang ginian buat nabok itu pikiran yang membeku karenanya emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Balasan post elvici
membeku, kayak kulkas aja bisa beku gan
profile-picture
elvici memberi reputasi
nice thread gan. oke banget untuk bacaan yang mengingatkan
profile-picture
elvici memberi reputasi
kalo ane pernah punya pengalaman gan, ga boleh berteman sama si anu si itu. maunya deket sama temannya dia aja. kan sue
profile-picture
elvici memberi reputasi
Balasan post cutiepieee
ane malah sampe sekarang ldr terus. abisnya dapet jauh-jauh gitu
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Maaf gan. Ane salah ngomong ya?
Quote:


Apa enaknya gan?
Quote:


Sue emoticon-Ngakak
Bisa-bisa aja kamu gan
Quote:


Save aja gan. Siapa tahu perlu kapan-kapan
Balasan post elvici
wahh pengen bgt bisa mikir gitu gan sayangnya ane insekyuran, wkwkw apa kudu dicoba yaaa
nah ini bunda pas banget enih kalo blm apa2 udah menuntut apakah patut utk diteruskan


Quote:


Hahahaha tos siss semoga langgeng ya sis biar bisa tercapai tujuannya untuk bisa deketan tiap hari


Quote:


Gapapa gaann mungkin emg udah jodohnya begitu ya gaann.. semoga langgeng deh gaann
Halaman 11 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di