alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex, Option, Saham, & Derivatifnya /
GILIRAN NILAI EURO MELEMAH NAMUN NILAI DOLAR TETAP STABIL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc11f1f6df2310486570d0a/giliran-nilai-euro-melemah-namun-nilai-dolar-tetap-stabil

GILIRAN NILAI EURO MELEMAH NAMUN NILAI DOLAR TETAP STABIL


GILIRAN NILAI EURO MELEMAH NAMUN NILAI DOLAR TETAP STABIL


Euro melemah pada hari Senin karena investor menunggu pidato resmi pertama ketua baru Bank Sentral Eropa, sementara dolar AS bertahan stabil. Euro turun ke 1,1150 pada pukul 03:33 ET (15:33 WIB).

Presiden Bank Sentral Eropa baru Christine Lagarde akan menyampaikan pidato pertamanya ditengah perpecahan antara pembuat kebijakan Bank Sentral Eropa tentang cara terbaik menanggapi perlambatan pertumbuhan Uni Eropa. Lagarde, yang resmi bertugas pada 1 November, melanjutkan pandangan pendahulunya Mario Draghi dengan mengkritik Jerman dan Belanda karena tidak menginvestasikan surplus anggaran mereka untuk mendukung pertumbuhan.

Investor juga mengamati perkembangan pembicaraan perdagangan Cina-A.S setelah kedua pihak mengatakan telah membuat kemajuan menuju kesepakatan Fase-1 yang mungkin ditandatangani sekitar bulan ini.

Indeks dolar AS terakhir di level 97,11, setelah turun dari tertinggi dalam tiga bulan pada Jumat di 97,15.

Dolar awalnya naik pada hari Jumat setelah data menunjukkan pertumbuhan lapangan kerja AS melambat kurang dari yang diharapkan pada bulan Oktober, tetapi mata uang AS kembali turun setelah Institute for Supply Management (ISM) mengatakan sektor manufaktur mengalami kontraksi tiga bulan berturut-turut pada Oktober.

GILIRAN NILAI EURO MELEMAH NAMUN NILAI DOLAR TETAP STABIL

Bank-bank sentral di Australia dan Inggris melaksanakan pertemuan kebijakan minggu ini dan diperkirakan akan tetap stabil, meskipun ada beberapa spekulasi bahwa Bank of England mungkin akan menurunkan suku bunga, setidaknya ada tujuh pembicara Fed yang akan berbicara minggu ini.

Dolar menguat terhadap yen Jepang karena permintaan safe haven berkurang, naik ke 108,38 dari terendah pada Jumat pekan silam di sekitar 107,87.

GILIRAN NILAI EURO MELEMAH NAMUN NILAI DOLAR TETAP STABIL

Saat yang tepat untuk kamu investasi Dolar karena nilainya stabil dan sebaiknya tunda Euro dahulu karena nilainya yang menurun saat ini. Ayo! Mulai investasi online Kamu melalui platform HighLow365,  kamu juga dapat  menikmati segala kemudahan di dalamya, karena HighLow365menjadikan investasi online kamu jadi #serbagampang, gampang deposit, gampang transaksi, gampang tarik tunai

Yuk! Mulai investasi onlinemu di www.highlow365.comsekarang! 









×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di